Single Baru Kiyoe Yoshioka, 'Dekoboko' Dikonfirmasi Jadi Lagu Pembuka Anime A Couple of Cuckoos

Pop Kultur 19 Jan 2022

Kiyoe Yoshioka, vokalis dari Ikimonogakari, akan menyanyikan lagu tema pembuka dari anime yang berjudul, “A Couple of Cuckoos,” dan akan tayang di TV Asahi mulai April 2022.

Dia akan membawakan lagu tema pembuka untuk anime televisi ini untuk pertama kalinya secara solo.

A Couple of Cuckoos” adalah sebuah serial manga yang menceritakan sebuah kisah cinta yang berawal dari sebuah kejadian bayi yang tertukar semenjak lahir, ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa, yang juga menulis “Flunk Punk Rumble,” dan “Yamada-kun and the Seven Witches”.

Serial manga ini pertama kali dipublikasi pada tanggal 15 Mei 2020 oleh penerbit Kodansha, dan terjual habis dengan sangat cepat di setiap toko buku. Ini adalah serial manga yang sangat popular dimana pihak penerbit harus melakukan cetak ulang sebanyak 10 kali dalam waktu singkat. Dan ini pertama kalinya terjadi dalam sejarah penerbit Kodansha.

Telah diumumkan bahwa serial manga ini akan diadaptasi menjadi serial anime Televisi dan akan ditayangkan mulai bulan April 2022 dan lagu pembukanya akan dibawakan oleh Kiyoe Yoshioka yang berjudul ‘Dekoboko’.

Lagu ‘Dekoboko’ ini ditulis oleh Haruko Nagaya, personil dari band RyokuoushokuShakai.

Haruko Nagaya dikenal cukup dekat dengan Kiyoe Yoshioka baik sebagai teman maupun sebagai rekan kerja karena mereka kerap kali tampil bersama dalam beberapa proyek televisi.

Lagu ini berciri khas Pop dengan alunan yang menenangkan suasana hati. Serasi dengan dunia animasi “A Couple of Cuckoos” yang menampilkan banyak suasana hati yang berbeda-beda. Lagu ‘Dekoboko’ tersebut juga dapat disaksikan secara daring ataupun diunduh melalui banyak situs musik mulai dari Minggu tanggal 17 April 2022.

Sampul CD untuk lagu dan foto artis untuk lagu ‘Dekoboko’ juga telah dirilis.

Pengerjaan artistiknya dilakukan oleh by Mr.HARU(koe Inc.), yang juga pernah bekerjasama dengan Kiyoe untuk single terakhirnya ‘Massara’. Dia mampu untuk menciptakan gaya Pop dengan cara mengambil warna dan kecerahan dari lagu tersebut.

Selain itu, Video promosi untuk anime “A Couple of Cuckoos” juga telah dirilis di kanal Youtube KADOKAWAnime. Dan kalian dapat mendengarkan cuplikan dari lagu ‘Dekoboko’ di bawah ini.

Akari Kito yang mengisi suara untuk Erika Amano di animasi “A Couple of Cuckoos” memberikan komentar perihal lagu pembuka yang dibawakan oleh Kiyoe Yoshioka,

“Aku sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Kiyoe Yoshioka yang akan membawakan lagu pembuka untuk “A Couple of Cuckoos”. Karena kami dari generasi yang sama, jadi aku sangat menantikannya!!

Anime “A Couple of Cuckoos

Ini adalah lagu yang bagus, ditambah dengan suara Kiyoe Yoshioka yang indah, kemudian alunan melodi dan lirik lagu yang menggambarkan dunia, yang penuh dengan pahit dan manisnya perasaan cinta.”

Kiyoe Yoshioka turut berkomentar,

“Sebuah kehormatan untuk dapat membawakan lagu ‘Dekoboko’ yang menjadi lagu pembuka dari film “A Couple of Cuckoos”. ‘Dekoboko’ adalah lagu cinta yang sangat indah ciptaan Haruko Nagaya. Itu pasti akan membuat banyak orang terpesona! Dan semua personil band RyokuoushokuShakai akan turut serta di dalam memainkan musiknya. Aku sangat bersyukur!! Aku sangat senang bisa turut memberikan dukungan untuk karakter utama di anime ini, dimana dia tertekan oleh takdirnya. Selamat menikmati anime dan lagu ‘Dekoboko’!”

Pemesanan via iTunes/Spotify pre-save telah dimulai sejak 00:00 (Waktu Jepang) Selasa tanggal 18 Januari, terlebih dulu sebelum perilisan resmi pada hari Minggu tanggal 17 April. Selama masa promosi ini, Anda akan mendapatkan kotak bolpoin original ‘Dekoboko’

Jika Anda melakukan pemesanan dan mengisi formulir sebelum jam 23:59 Sabtu tanggal 16 April, 100 orang akan mendapatkan kotak bolpoin ‘Dekoboko’ lewat undian.

Silahkan mengecek detail lebih lanjut di situs resmi Ikimonogakari

◆ Situs promosi ‘Dekoboko’ Pre-order/Pre-save : https://cp.digle.tokyo/dekoboko/

Lagu ini adalah lagu perdana dari Kiyoe Yoshioka yang dirilis di tahun 2022. Jangan sampai terlewatkan!

Informasi Perilisan

Kiyoe Yoshioka ‘Dekoboko’ (Lagu tema pembuka untuk Serial Animasi televisi “A Couple of Cuckoos,” di TV Asahi)

Siaran Langsung Daring / proses pengunduhan dapat dilakukan pada hari Minggu, tanggal 17 April 2022

★iTunes pre-order URL

(※Mulai 00:00 Selasa tanggal 18 Januari 2022): https://erj.lnk.to/EuCPlq

(Berakhir pada 23:59 Sabtu 16 April 2022)

Promosi pre-order/pre-save untuk mendapatkan kotak bolpoin ‘Dekoboko’ telah dimulai!

Keterangan lebih lanjut: https://cp.digle.tokyo/dekoboko/

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.