Single Digital Yui Makino, "Touch of Hope" Akan Rilis 10 Maret 2022

Pop Kultur 21 Jan 2022

Tepat pada Rabu (19/1) kemarin, Yui Makino berulang tahun. Di hari ulang tahunnya, beliau telah mengumumkan beberapa kabar baik.

cover single Touch of Hope

The Girl from the Other Side adalah anime berdasarkan serial manga Jepang oleh Nagabe yang selesai pada Maret tahun lalu. Yui Makino telah dipilih untuk menyanyikan lagu tema “Touch of Hope.” Selain itu, “Touch of Hope” akan dirilis sebagai single digital pada tanggal 10 Maret, hari yang sama dengan perilisan volume manga bonus yang akan datang dengan DVD anime.

The Girl from the Other Side dirilis pada tahun 2019 lalu sebagai anime pendek dan sangat diakui di festival film nasional dan internasional. Versi terbarunya ini diproduksi oleh Wit Studio dan disutradarai oleh Yutaro Kubo dan Satomi Maiya. Untuk mendanai produksi ini, Wit Studio mengadakan kampanye crowdfunding dari Maret hingga Mei tahun lalu, dan jumlah target 3 juta yen tercapai hanya dalam waktu empat jam saja. Pada akhirnya, kampanye tersebut mengumpulkan lebih dari 20 juta yen dari 1.418 pengguna.

The Girl from the Other Side visual

Informasi rilis

Judul: Single Digital “Touch of Hope”

Tanggal rilis: 10 Maret 2022

Artis: Yui Makino

Lirik: Yūho Iwasato, Komposisi/Aransemen: Hinako Tsubakiyama

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.