Terciduk Jadi Pemain Film Dewasa, Idol Yuki Miura Didepak dari LunaxHolic

Pop Kultur 26 Jan 2022

Kehidupan sebagai seorang idol di Jepang bukanlah hal yang mudah, apalagi pemerintah Jepang memperketat jalannya sebuah acara sampai menutup acara tertentu selama pandemi seperti saat ini.

Tidak heran beberapa grup idol kecil terdampak, karena tanpa berjalannya sebuah konser, semakin sedikit pemasukan yang dihasilkan oleh idol itu sendiri. Sampai-sampai beberapa diantara mereka mengambil pekerjaan sampingan demi memenuhi kebutuhan hidup.

Salah satunya adalah Yuki Miura, dengan pekerjaan sampingan yang bisa dibilang 'nyeleneh'.

Dipecat Karena 'Keciduk' Debut Film Dewasa

Yuki Miura, salah satu bagian dari grup idol LunaxHolic, telah dipecat dari agensi karena diketahui terlibat dalam syuing debut film JAV, di mana salah satunya baru saja dirilis hari ini.

Situs resmi grup idola LunaxHolic memposting pemberitahuan pada 21 Januari yang mengatakan bahwa Yuki Miura dipecat dari grup, dengan alasan bahwa dia telah 'mengkhianati ekspetasi fans dan melanggar kontrak'.

Yuki Miura sendiri telah menanggapi pemecatan dirinya dengan permintaan maaf melalui akun Twitter-nya.

“Saya bertindak dengan cara yang menyebabkan masalah bagi para penggemar, anggota grup, dan manajemen yang mendukung kami. Saya minta maaf, dan akan melakukan yang terbaik untuk merenungkan tindakan saya sehingga saya bisa bekerja lagi.”

Film JAV Yuki Miura

Bicara soal JAV, film debut Yuki Miura sendiri baru saja dirilis tanggal 25 Januari kemarin dengan durasi sekitar satu jam, bertema baju renang dan seragam sekolah. Film kedua sendiri akan dirilis Februari mendatang.

Uniknya, Yuki menggunakan nama idol-nya sendiri dalam debutnya, yang mana hal itu tidak biasa karena umumnya para aktris JAV menggunakan nama samaran untuk menyembunyikan identitasnya.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Memutuskan untuk terjun ke "Lubang Kelinci" demi mengubah sifat introvert saya (^^;)