Usung Battle Royale, Game My Hero Academia Ultra Rumble Ungkap Lebih Banyak Detail

Gaming 17 Jan 2022

Bandai Namco membagikan video promosi pertama untuk My Hero Academia Ultra Rumble, sebuah game battle royale gratis yang akan datang berdasarkan  manga My Hero Academia. Selain itu, video baru berdurasi 28 menit telah diunggah ke saluran Youtube resmi Bandai Namco, dan berisi cuplikan gameplay serta informasi sistem.

Sebagaimana dilansir dari Gematsu, Siliconera, dan Anime News Network, Bandai Namco mengungkapkan bahwa close beta test dari game My Hero Academia Ultra Rumble juga akan hadir di Jepang pada tanggal 2-6 Februari mendatang. Close Beta Test bakal menampilkan 12 karakter yang dapat dimainkan berikut: 8 karakter Pahlawan yakni karakter utama Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo, Ochaco Uraraka, Shoto Todoroki, Tsuyu Asui, Cementoss, All Might, dan Mt. Lady. Sedangkan 4 karakter villain diambil dari League of Villains, yakni Tomura Shigaraki, Dabi, Himiko Toga, dan Mr. Compress.

Pendaftaran dimulai 17 Januari, dimana info lengkap terkait pendaftaran bisa dilihat di web resminya (hanya dalam Bahasa Jepang), dan batas akhir pendaftaran sendiri sampai tanggal 28 Januari pukul 18:00 JST, dan 10.000 calon pemain akan diberitahu jika mereka terpilih pada 31 Januari 2022.

Sebagai game aksi gaya battle royale, My Hero Academia Ultra Rumble akan mengadu delapan tim yang terdiri dari tiga orang (total 24 pemain) di medan perang besar untuk menentukan siapa yang berkuasa. Medan perang dalam hal ini dimodelkan setelah Unforeseen Simulation Joint (USJ), sebuah fasilitas massal yang digunakan oleh SMA UA untuk melatih calon pahlawan di berbagai lingkungan.

Tim akan melintasi lapangan untuk mencari item dan peralatan demi meningkatkan kekuatan super "Quirk" mereka. Quirk menjadi lebih kuat tergantung pada item yang dikumpulkan, seperti yang ditunjukkan oleh contoh Shoto Todoroki, yang jurus Ice Wall Level 4-nya jauh lebih besar dan lebih tahan lama daripada Ice Wall Level 1. Pemain juga dapat menukar item untuk memastikan mereka memiliki peningkatan terbaik yang dapat digunakan oleh karakter masing-masing.

Gim ini dapat dimainkan secara gratis dan akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.