Rayakan Lima Tahun Franchise, BanG Dream! Rilis Episode Anime Spesial

Pop Kultur 3 Feb 2022

BanG Dream! atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bandori!, franchise yang berisi dengan gadis-gadis yang tergabung dalam beberapa band indie mengumumkan akan merilis sejumlah episode anime spesial. Dikutip dari crunchyroll dalam siaran langsung resmi bertajuk "GARUPA Station [#8]" yang disiarkan di kanal YouTube resmi BanG Dream! Jepang dikabarkan bahwa episode spesial tersebut akan tayang di stasiun televisi TOKYO MX dan lainnya serta di kanal YouTube resmi BanG Dream! Jepang mulai tanggal 10 dan 17 Maret, pukul 11 malam waktu Jepang.

Franchise BanG Dream! resmi dibuat oleh presiden Bushiroad - Takaaki Kidani dari perilisan manga yang ceritanya dikarang oleh Ko Nakamura bersama Aya Ishida sebagai ilustrator. Season 1 anime ini dibuat oleh studio Issen dan Xebec, kemudian studio Sanzigen mengambil alih produksi season 2&3 hingga film dan OVA. Gim BanG Dream! Girls Band Party! dirilis untuk Android dan iOS sejak Maret 2017, dan berhasil mendapatkan 20 juta pemain di seluruh dunia.

Episode spesial yang bertajuk "CiRCLE THANKS PARTY" ini merupakan event spesial untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans-fans yang sudah mendukung mereka (para band-band di BanG Dream!) sejak akan dimulainya penampilan mereka di live house CiRCLE. 35 anggota dari band-band itu bergabung untuk menyiapkan event spesial yang di mana akan ada stan makanan dan live performances dari band-band tersebut. Kasumi bersama-sama temannya akan menyanyikan lagu baru di live tersebut.

Dan juga telah diputuskan dalam siaran program "GARUPA 5th Anniversary Bang Dream! 26 Hours TV LIVE!" akan menampilkan lagu yang dibawa oleh 35 member dari band Poppin'Party, Roselia, Afterglow, Pastel´╝ŐPalettes, Hello, Happy World!, Morfonica, dan RAISE A SUILEN. Dalam program tersebut juga akan ditampilkan anime spesial, live performances, dan sesi bicara para seiyu BanG Dream!.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

mediocre in all sector