Gamecom Rilis Trailer Terbaru Parakacuk: Raise Your Gang dengan Dub Indonesia

Gaming 19 Feb 2022

Setelah cukup lama sejak versi demo dirilis, Gamecom Team kembali merilis trailer terbaru dari Parakacuk: Raise Your Gang setelah mereka berhasil meraih gelar “Most Anticipated Indonesia Games” di ajang The Lazy Game Awards minggu lalu.

"Terima kasih geng! Kami baru saja memenangkan penghargaan 'Most Anticipated Indonesia Games' di The Last Game Awards 2021!," tulis Gamecom Team dalam deskripsi trailer baru Parakacuk

Dalam unggahan tersebut, sang developer telah memperbaiki visual secara signifikan, serta 'memoles' gameplay menjadi lebih hidup daripada sebelumnya. Lalu hadir pula fitur “Sick Moves” yang terdiri dari beberapa serangan khusus yang bisa digunakan pemain.

"Sick Moves" hadir dengan berbagai senjata seperti rantai gir, meja, sandal, atau bahkan gerakan nyeleneh seperi flipper.

Selain itu, terdapat satu hal yang sepertinya sudah dinanti-nanti, Gamecom Team memperlihatkan bahwa Parakacuk kini tengah mempersiapkan dub Indonesia ke dalam game mereka.

Gamecom Team masih enggan untuk memberikan detail tanggal pasti terkait perilisannya. Namun, satu hal yang pasti game tersebut akan ditargetkan untuk rilis di PC dan konsol, meskipun belum diketahui apakan akan tersedia untuk PlayStation maupun Xbox.

Oh iya, kalian sudah bisa melakukan wishlist Parakacuk di platform Steam agar tak ketinggalan saat sudah resmi meluncur nanti.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)