Idol Grup 22/7 Perkenalkan 8 Member Baru, Salah Satunya Kelahiran Indonesia

Pop Kultur 28 Feb 2022

Situs resmi untuk proyek idola 22/7 mengumumkan pada hari Minggu (27/2) kemarin bahwa delapan anggota baru telah bergabung dengan proyek tersebut. Anggota baru termasuk Nao Aikawa, Mao Asaoka, Oto Amaya, Mina Kiyoi, Satsuki Shiina, Runa Shijō, Ema Tsukishiro, dan Rino Mochizuki. Grup ini sekarang memiliki total 14 anggota.

Dilansir dari Anime News Network, pengumuman ini disampaikan melalui Channel Youtubenya 22/7 dengan durasi Live Stream selama 1 jam 46 menit. Para anggota baru nantinya akan memulai aktivitas mereka di grup idola dengan konser " 22/7 Live Tour 2022 '14'" pada 10 Maret mendatang.

Diantara 8 member itu, salah satunya kelahiran Indonesia yaitu Runa Shijou yang lahir di daerah pinggiran Bali dia sangat menyukai tarian asal kelahiranya yaitu "Tari Kecak" dan dia bisa menirukan tarian itu dengan baik, Namun meskipun Runa Shijou kelahiran Indonesia, dia tidak bisa berbahasa Indonesia bahkan pada saat Live Stream semalam, dia salah menyebutkan "Ohayou" yang harusnya "Selamat Pagi" dia malah menyebutkan "Selamat Siang".

Belum ada informasi banyak mengenai Runa apakah orang tuanya memiliki darah keturunan Indonesia juga, tapi mari kita dukung Runa bersama-sama semoga bisa mengikuti jejak Ushio Sarina (Hinatazaka46) yang memperkenalkan kebudayaan Indonesia di mata dunia khususnya Jepang.

Sebelumnya sejak Desember 2020, lima anggota telah "lulus" dari grup, termasuk Urara Takatsuji, Ruri Umino, Mizuha Kuraoka, Aina Takeda, dan Chiharu Hokaze. Hokaze sendiri diketahui lulus pada Desember 2020, sedangkan Takatsuji pergi pada November 2021.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.