Jujutsu Kaisen 0 Bakal Diputar di Bioskop Indonesia

Pop Kultur 4 Feb 2022

Kabar menyenangkan untuk kalian pecinta manga dan anime Jujutsu Kaisen. Film terbarunya sekaligus prekuel yang berjudul Jujutsu Kaisen 0 dikonfirmasi bakal diputar di bioskop Indonesia.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Fanspage Facebook serta akun Twitter resmi Feat Pictures, Cinepolis Indonesia, dan CGV Cinemas pada hari ini, Jumat (4/2) malam, dengan menyertakan visual poster film dengan quote "Cinta dan Kutukan, Asal Mula Jujutsu Kaisen".

Belum diketahui secara pasti kapan tanggal pasti pemutaran film Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia.

Film Jujutsu Kaisen 0 sendiri dibintangi seiyuu kawakan Megumi Ogata yang mengisi suara karakter utama Yuta Okkotsu. Sedangkan Kana Hanazawa mengisi peran Rika Orimoto. Rika Orimoto merupakan karakter kunci cerita film, dan juga teman masa kecil dari karakter utama Yuka. Keduanya telah berjanji untuk menikah satu sama lain, tetapi Rika meninggal dalam kecelakaan mobil dan menjadi roh kutukan pendendam kelas khusus. Karakter terlihat di bawah ini dalam penampilan manusia dan roh terkutuknya.

Film produksi Studio Mappa sekaligus prekuel dari seri utama Jujutsu Kaisen itu sendiri sudah tayang di bioskop Jepang pada 24 Desember lalu.

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Yuta Okkotsu adalah siswa sekolah menengah yang gugup sekaligus menderita masalah serius, dimana teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi Kutukan dan tidak akan meninggalkannya sendirian.

Karena Rika bukan Kutukan biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar cara memerangi Kutukan.

Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup pada waktunya untuk menghadapi Kutukan yang menghantuinya?

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.