Kizuna AI Rilis Lagu Baru Terakhirnya Sebelum Hiatus, "Never Stop My Beat"

Pop Kultur 20 Feb 2022

Ada kabar baik bagi fans Virtual YouTuber terkenal Kizuna AI sebelum dirinya mengadakan konser perpisahan. Sebuah lagu baru yang dinyanyikannya telah dirilis.

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (20/2), "never stop my beat", sebuah lagu baru yang dikolaborasikan oleh Kizuna AI dan DJ TORA, produser dan DJ dari "ATOM TOKYO" yang telah tampil di festival besar di banyak negara, dirilis secara digital pada Jumat (18/2) dari berbagai toko distribusi musik, dan video musik lagu berdurasi 105 detik tersebut juga diposting di saluran YouTube resmi Kizuna AI.

Video tersebut merupakan konten yang terkait dengan minuman energi SUNTORY ZONe .

Seperti yang telah dilaporkan Desember  tahunlalu, Kizuna AI akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan mulai 26 Februari 2022 mendatang, untuk memperbarui aktivitasnya untuk tujuan perkembangan lebih lanjut, jadi kehadiran lagu ini diharapkan untuk menjadi lagu terakhirnya sebelum hiatus.

Never Stop My Beat digital jacket

Konser terakhir sekaligus konser perpisahan Kizuna AI sebelum hiatus, berjudul "Kizuna AI The Last Live 'hello, world 2022'," akan disiarkan secara online di seluruh dunia secara gratis mulai pukul 19:00 (JST) / 02:00 (PT) pada tanggal 26 Februari. Sebuah cuitan terkait hitungan mundur konser itu turut diluncurkan di Twitter resminya.

Banyak virtual youtuber dari seluruh dunia turut diundang untuk berpatisipasi dalam konser akbar tersebut, termasuk sejumlah virtual YouTuber asal Indonesia, seperti Andi Adinata dan Alia Adelia.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.