Kolaborasi ayaho dan Junichi Soga Bawakan Lagu Penutup Anime Deaimon

Pop Kultur 27 Feb 2022

Anime TV Deaimon, sebuah kisah tentang ikatan melalui wagashi (permen Jepang) yang berlatar belakang toko camilan tua di Kyoto, akhirnya akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 April di Jepang.

Tepat pada Jumat (25/2) lalu diumumkan bahwa lagu penutup anime ini, yang akan dibawakan oleh unit khusus Deaimon (ayaho + Junichi Soga), juga akan dirilis sebagai single pada 20 April.

Lagu penutup, “Koko ni Aru Yakusoku,” adalah lagu asli yang ditulis dan digubah oleh ayaho, seorang penyanyi dan penulis lagu berusia 19 tahun dari Kyoto yang mendapatkan popularitas melalui media sosial, dengan aransemen oleh Junichi Soga, seorang up-and- pencipta suara yang akan datang.

Kalian dapat mendengar contoh lagu “Koko ni Aru Yakusoku” di video promosi yang baru-baru ini dirilis untuk Deaimon , jadi silakan periksa cuplikannya di bawah ini!

Informasi single

Judul: Koko ni Aru Yakusoku

Tanggal rilis: 20 April 2022

Artis: Deaimon (ayaho + Junichi Soga)

No Produk: VTCL-35344

Harga: 1,320 (termasuk pajak)

daftar trek

1. Koko ni Aru Yakusoku

Lirik/komposisi: ayaho, aransemen: Junichi Soga

2. Anata ga Soba ni Itekuretara

Lirik/komposisi: ayaho, aransemen: Junichi Soga

3. Koko ni Aru Yakusoku (instrumental)

4. Anata ga Soba ni Itekuretara (instrumental)

Nantinya, single ini juga tersedia di layanan streaming dan situs unduhan utama seperti iTunes Store, RecoChoku, dan mora mulai 20 April.

Layanan streaming: Apple Music, LINE MUSIC, Spotify, YouTube Music, Amazon Music Unlimited, AWA, KKBOX, Rakuten Music, TOWER RECORDS MUSIC, ANiUTa

Profil Deaimon

Sebuah unit khusus dibentuk untuk proyek akhir dari anime TV Deaimon . Ini terdiri dari ayaho penyanyi-penulis lagu yang berbasis di Kyoto dan kreator musik yang sedang naik daun, Junichi Soga.

ayaho: Penyanyi dan penulis lagu yang tinggal di Kyoto.

19 tahun. Lagu orisinal berjudul “Chime no Oto de” yang diunggahnya ke TikTok menarik banyak perhatian, dan saat ini telah ditonton lebih dari 900.000 kali di YouTube.

Dia juga telah mencapai hasil yang sangat baik di banyak kontes, termasuk terpilih sebagai finalis di Teenage White Paper 2021, proyek penemuan bakat remaja terbesar di wilayah Kansai.

Junichi Soga: Mantan pemimpin band Tornado Tatsumaki.

Sejak hiatus band, ia telah terlibat dalam rekaman, live support, dan produksi suara untuk Southern All Stars, Keisuke Kuwata, Yuko Hara, Ayano Tsuji, THE BACK HORN, Seishiro Kusunose, Ayaka Hirahara, Enko Inoue, Ryota Fujimaki, dan lain-lain.

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.