Luncurkan PV Baru, Musim Kedua Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Rilis Awal April 2022

Pop Kultur 28 Feb 2022

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu telah tiba! Gadis-gadis dari SMA Nijigasaki kembali ke panggung anime TV pada tanggal 2 April mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, kepastian rilis musim kedua anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club diumumkan langsung saat acara konser "Love Live! Nijigasaki High School Idol Club 4th Live! ~Love the Life We Live~" yang digelar Minggu (27/2) malam kemarin. Sebuah video promosi (PV) baru berdurasi 70 detik turut diluncurkan.

Musim ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 2 April pukul 10:00 malam (9:00 EDT), dan juga akan ditayangkan di Sun TV , KBS Kyoto , TV Aichi , TV Hokkido, TVQ Kyushu Broadcasting Co. , Ltd . dan Shizuoka Broadcasting System.

Konser hari Minggu kemarin juga mengumumkan bahwa konser Live ke-5 proyek tersebut akan diadakan akhir tahun ini.

Sejumlah seiyuu baru scara resmi ikut bergabung dengan para pemeran utama untuk musim kedua, diantaranya adalah:

  • Moeka Koizumi sebagai Shioriko Mifune
  • Shū Uchida sebagai Mia Taylor
  • Akina Hōmoto sebagai Zhong Lanzhu

Musim pertama  Love Live! Nijigasaki High School Idol Club  ditayangkan mulai 3 Oktober 2020 hingga 26 Desember 2020.

Sinopsis:

SMA Nijigasaki dikenal dengan beragam mata pelajaran dan kebebasan yang mereka berikan kepada siswa. Siswa tahun kedua Yu Takasaki telah tertarik pada pesona idola sekolah, jadi dia mengetuk pintu Klub Idola Sekolah bersama temannya, Ayumu Uehara. Terkadang teman, terkadang rival, anggota klub ini masing-masing menyumbangkan pemikiran dan motivasi mereka sendiri kepada grup.

Proyek Baru

Selain musim kedua Nijigasaki, Saluran YouTube resmi untuk Love Live!mulai streaming video pada hari Senin (28/2) ini, mengungkapkan bahwa waralaba memiliki proyek baru yang berfokus pada "idola sekolah virtual" dengan penekanan pada streaming.

Video tersebut membocorkan sebuah cerita yang diceritakan "bersama dengan idola sekolah selama 365 hari." Menurut video dan volume 25 dari Love Live! Days (yang juga mengumumkannya pada hari Senin), proyek ini akan mencakup semua bentuk media, termasuk konser langsung dan trek musik.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.