Millennium Parade Bawakan Lagu Pembuka dan Penutup Musim Kedua Anime Ghost in the Shell: SAC_2045

Pop Kultur 26 Feb 2022

Musim 2 anime Ghost in the Shell: SAC_2045, anime terbaru dalam seri fiksi ilmiah klasik dari judul manga yang sama, dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia via Netflix pada Mei 2022 mendatang.

Lagu tema pembuka, “Secret Ceremony,” dan lagu penutup, “No Time to Cast Anchor,” akan dibawakan oleh millennium parade, artis yang bertanggung jawab untuk “Fly with me,” lagu tema pembuka musim pertama dan lagu tema dari film Ghost in the Shell: SAC_2045 Sustainable War. Single debut Millennium parade, yang termasuk "Fly with me" sendiri pernah menduduki peringkat teratas Oricon Weekly Single Ranking setelah dirilis, sekaligus menjadi yang pertama dalam sejarah serial tersebut.

Juga diumumkan bahwa video pembuka akan diproduksi oleh PERIMETRON, label kreatif yang mencakup Daiki Tsuneta dan anggota millenium parade lainnya, dengan arahan oleh Shu Sasaki dan Yuhei Kanbe, juga anggota millennium parade. Sangat jarang artis yang sama menghasilkan lagu tema dan video pembuka, yang menunjukkan betapa uniknya millennium parade.

Melanjutkan dari musim pertama, soundtrack akan disusun oleh Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi, yang juga bekerja dengan sutradara Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki di ULTRAMAN, dengan musik oleh FlyingDog.

Dalam trailer season 2 yang dirilis hari ini, kalian bisa mendengarkan lagu pembuka “Secret Ceremony”, jadi silakan tonton via video di bawah ini.

Daiki Tsuneta dari millennium parade turut berkomentar terkait Ghost in the Shell sebagai berikut:

“Ghost in the Shell sangat spesial bagi saya. Di satu sisi, ini seperti rumah bagi saya, tetapi pada saat yang sama, ini adalah seri yang akan selalu saya kagumi. Saya senang dan merasa terhormat telah diminta untuk mengerjakan musim kedua dari entri terbaru dalam seri sci-fi klasik ini. Rasanya seperti pulang ke rumah!”

Ghost in the Shell: SAC_2045

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.