Mulai 2 Maret, Rhea Ageha akan Mulai Debut sebagai Virtual YouTuber dari Gen 0 ALTERLY

Pop Kultur 28 Feb 2022

Pada bulan Maret ini, agensi virtual entertainment ALTERLY akan kedatangan satu talent baru yang akan menjadi karakter Virtual YouTuber (VTuber) anggota Gen 0. Karakter VTuber baru tersebut adalah Rhea Ageha, sang putri dari kerajaan dunia kupu-kupu. Debut karakter Rhea Ageha akan diselenggarakan pada tanggal 2 Maret 2022.

Rhea Ageha adalah karakter VTuber keempat yang melakukan debut sebagai bagian dari Gen 0 ALTERLY. Sebelumnya, ALTERLY telah memiliki 3 (tiga) anggota VTuber yang tergabung dalam Gen 0 yaitu Rora Meeza, Milly Cotone dan Leifa Nerine.

Desain karakter Rhea Ageha dibuat oleh illustrator hsteetee dan Virtual YouTuber frederett asal Indonesia. Untuk rigging model karakter Live 2D dari Rhea Ageha dibuat oleh Ariya Susanto.

Debut Trailer Video:

Debut Rhea Ageha akan disiarkan secara langsung (livestream) melalui YouTube dengan tautan di bawah ini:

Profil Rhea Ageha

Rhea Ageha adalah seorang putri dari kerajaan Papillone Monarchy, sebuah kerajaan yang berada di dunia Asclepia, tempat tinggal para manusia kupu-kupu. Suatu hari, bola kristal ajaib miliknya menunjukkan sebuah dunia baru yaitu dunia manusia, sebuah dunia yang mampu memajukan peradabannya melalui perkembangan teknologi yang pesat.

desain karakter Rhea Ageha

Karena itu, Rhea memutuskan untuk datang ke dunia manusia, untuk mempelajari ilmu pengetahuan dan teknologi dari dunia manusia agar ia bisa membawa kemajuan bagi kehidupan di kerajaan asalnya. Dalam kunjungannya di dunia manusia, Rhea Ageha mengenali sebuah bentuk hiburan baru bernama Virtual YouTuber. Rhea memutuskan untuk ikut serta menjadi VTuber untuk bisa berkomunikasi dengan dunia manusia yang modern melalui berbagai konten yang akan ia persembahkan.

Rhea Ageha memiliki kepribadian yang anggun dengan suara khas selayaknya putri kerajaan. Meski ia berasal dari keturunan kerajaan, Rhea sangat senang dan terbuka untuk berkenalan dengan siapapun. Baginya setiap pertemuan dengan orang baru adalah awal dari cerita dan pengetahuan baru yang akan ia pelajari. Karena itu jangan ragu untuk menyapa dan berinteraksi lebih dekat dengan Rhea Ageha melalui media sosial berikut ini:

● YouTube: https://www.youtube.com/c/RheaAgehaCh

● Twitter: https://twitter.com/RheaAgeha

● Instagram: https://www.instagram.com/rhea.ageha/

● TikTok: https://www.tiktok.com/@rhea.ageha

Tentang Alterly

Alterly adalah agensi virtual talent yang dikelola oleh WHIM Management, yang berfokus dalam memproduksi dan mengembangkan karakter virtual untuk membuka lini bisnis baru dan mengembangkan segmen penonton dengan memberikan karakter virtual yang sudah dipersonalisasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi:

● Twitter: https://twitter.com/alterly_tv

● Instagram: https://www.instagram.com/alterly.tv/

● Facebook: https://www.facebook.com/alterly.tv/

● Youtube: http://bit.ly/ALTERLY_YT

● Official website: http://www.alterly.tv/

Tentang WHIM

WHIM Management merupakan leading talent management agency di Asia Tenggara dan berada di grup yang sama dengan tim esport ternama EVOS. Hingga saat ini WHIM sudah memiliki lebih dari 187 exclusive talents, 68 juta youtube subscribers, 43 juta TikTok follower, dan 35 juta instagram follower. Selain itu WHIM Management juga sudah bekerjasama dengan lebih dari 140 client dan sudah bekerjasama dengan brand-brand seperti Samsung, Visa, Yamaha, Tiktok, dan Garena. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi https://whim.sg/

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.