Musim Kedua Jujutsu Kaisen Diumumkan, Tayang 2023

Pop Kultur 13 Feb 2022

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu fans Jujutsu Kaisen pun tiba. Musim kedua anime dari adaptasi manga itu diumumkan, dan dikonfirmasi akan tayang tahun 2023 mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengumuman ini disampaikan selama stage event film Jujutsu Kaisen 0 (Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0) yang diungkapkan langsung oleh para pemeran utama yang digelar Sabtu (12/2) kemarin sekaligus merayakan kesuksesan seri franchise tersebut. Pengumuman tersebut mengkonfirmasi bahwa musim kedua Jujutsu KAISEN saat ini sedang dalam proses produksi dan dipastikan tayang pada tahun depan.

Junya Enoki, pengisi suara untuk protagonis acara Yuji Itadori, muncul di acara tersebut untuk mengumumkan musim baru ini. Staf di acara tersebut menggulingkan sebuah kotak ke atas panggung, dan Enoki muncul dari kotak dengan mengenakan selempang yang memberi selamat kepada film tersebut atas hit run-nya. Ketika Enoki berbalik, punggung selempang mengumumkan musim kedua. Sebuah layar di atas para pemain kemudian menambahkan bahwa musim ini akan tayang perdana pada tahun 2023.

Sebuah ilustrasi khusus dari  pencipta manga JUJUTSU KAISEN Gege Akutami juga dirilis untuk merayakan berita tersebut. Ilustrasi ini menampilkan komentar dari Akutami untuk berterima kasih kepada pembaca, pemirsa, dan semua yang terlibat dalam produksi.

Anime televisi Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki total 24 episode. Sedangkan adaptasi film layar lebarnya sekaligus prekuel seri tersebut, Jujutsu Kaisen 0, baru saja diputar di Jepang pada 24 Desember lalu. Di Indonesia, Jujutsu Kaisen 0 baru akan hadir di bioskop mulai 16 Maret mendatang oleh Cinepolis Indonesia dan CGV Cinemas.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.