NieR:Automata Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 23 Feb 2022

Bersiaplah untuk kembali ke dunia NieR:Automata, karena game populer yang disutradarai oleh Yoko Taro dan dikembangkan oleh PlatinumGames itu akan segera hadir di layar TV Jepang dalam bentuk anime.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Akun Twitter resmi untuk anime TV yang dibuka malam ini mengungkapkan bahwa anime TV NieR:Automata sedang dalam proses produksi. Akun Twitter itu juga menyertakan sebuah video promosi singkat dan visual teaser. Baik visual maupun video promosi singkat memamerkan sketsa anime dalam produksi dari heroine utama 2B yang selalu populer.

Video promosi singkat itu sendiri juga disiarkan melalui akun YouTube Aniplex. Selain Twitter, akun web resmi anime-nya turut diluncurkan.

visual anime Nier: Automata (sumber: https://twitter.com/NieR_A_ANIME/status/1496442874149629958)

Sayangnya hingga artikel ini ditulis, belum ada info lebih detail lebih lanjut terkait tanggal tayang, studio yang akan memproduksi anime ini ataupun siapa saja seiyuu yang mengisi sejumlah karakter penting.

Game NieR:Automata asli  keluar di PlayStation 4 di Jepang pada 23 Februari 2017 silam, dengan Amerika Serikat menyusul pada 7 Maret. Game ini kemudian dirilis di PC pada 17 Maret 2017, dan kemudian Xbox One pada 26 Juni 2018, dan terjual lebih dari 5,5 juta kopi di semua versi.

Game-nya sendiri mengikuti kisah 2B, 9S dan A2 saat mereka bertempur melawan invasi mekanis.

Sinopsis:

NieR:Automata menceritakan kisah android 2B, 9S dan A2 dan pertempuran mereka untuk merebut kembali distopia yang digerakkan mesin yang dikuasai oleh mesin yang kuat.

Umat ​​manusia telah diusir dari Bumi oleh makhluk mekanis dari dunia lain. Dalam upaya terakhir untuk mengambil kembali planet ini, perlawanan manusia mengirimkan kekuatan tentara android untuk menghancurkan penjajah. Sekarang, perang antara mesin dan android berkecamuk... Perang yang akan segera mengungkap kebenaran dunia yang telah lama terlupakan.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.