Novel Ringan Spice and Wolf Dapatkan Adaptasi Anime Baru

Pop Kultur 25 Feb 2022

Setelah lama dinantikan, akhirnya terjadi! Akun Twitter resmi 15 tahun perayaan Spice and Wolf mengungkapkan pada hari ini, Jumat (25/2) bahwa petualangan Holo dan Lawrence akan berlanjut dan mendapatkan adaptasi anime baru.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, anime baru tersebut dikonfirmasi mendapatkan lampu hijau dan sedang diproduksi. Sayangnya, cuitan dari Twitter tersebut tidak menyebutkan detail terkait informasi tanggal rilis, staf, atau bahkan format yang telah dikonfirmasi untuk adaptasi anime baru.

Sebuah video teaser dan visual dirilis bersamaan dengan komentar dari penulis dan ilustrator dari novel ringan asli. Pengumuman tersebut juga tidak merinci apakah anime tersebut merupakan sekuel, remake, atau karya orisinal, tetapi menampilkan tagline, "Haruskah kita memulai perjalanan lagi?" dan "Kisah Holo the Wisewolf dan Lawrence the Merchant berlanjut."

Video tersebut juga turut diluncurkan di situs web resmi penulisnya, Isuna Hasekura.

visual baru Spice and Wolf

Berikut komentar lengkap dari penulis Spice and Wolf Isuna Hasekura dan ilustrator ย Ju Ayakura yang disampaikan via Twitter:

Novel ringan Spice and Wolf sendiri memulai debutnya pada tahun 2006 dan mendapatkan dua adaptasi anime TV pada tahun 2008 dan 2009 silam yang disutradarai oleh ย Takeo Takahashi di Imagin untuk musim pertama (mengudara Januari hingga Maret 2008) dan diproduksi Brain Base bersama dengan Marvy Jack untuk yang kedua (tayang Juli hingga September 2009).

Sinopsis:

Kehidupan seorang pedagang keliling adalah kehidupan yang sepi, fakta yang sangat dikenal Kraft Lawrence. Berkeliaran dari kota ke kota hanya dengan kuda, gerobak, dan barang apa pun yang datang kepadanya, pedagang itu telah cukup terbiasa dengan rutinitasnya-yaitu, sampai malam Lawrence menemukan dewi serigala tertidur di gerobaknya. Mengambil bentuk seorang gadis penjemput dengan telinga serigala dan ekor, Holo telah lelah merawat panen di pedesaan dan melakukan tawar-menawar dengan pedagang untuk meminjamkannya "Holo si Serigala Bijaksana" untuk meningkatkan keuntungannya dengan imbalan membawanya dalam perjalanannya. Pengusaha macam apa yang bisa menolak tawaran seperti itu? Namun, Lawrence segera mengetahui bahwa memiliki dewi kuno sebagai teman seperjalanan bisa menjadi sedikit berkah. Akankah gadis serigala ini menjadi terlalu liar untuk dijinakkan?

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.