OVA Moriarty The Patriot Hadir Dalam 2 Episode, Ungkap Pemeran Tambahan

Pop Kultur 8 Feb 2022

Adaptasi anime dari manga Moriarty the Patriot karya Ryosuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi memiliki proyek OVA dua episode khusus, dan situs web resmi datang dengan beberapa pengumuman pemeran tamu.

Dikutip dari Anime News Network, pemeran tambahan baru termasuk Kenji Hamada, yang mengisi suara Baron George Cubid, seorang filantropis dan pelukis yang lukisannya dengan motif bunga lily sangat populer. Selain Kenji Hamada, pemeran tamu lainnya adalah Hirofumi Nojima dan Atsumi Tanezaki.

Episode OVA pertama merupakan cerita orisinal anime yang tidak ada di versi manga, dengan judul "Yuri no Tsuioku," (Recollection of Lily). Cerita episode pertama OVA-nya tentang mahakarya pelukis aristokrat populer yang dirusak di Bath, kota Inggris yang terkenal dengan pemandian Romawinya.

Sedangkan episode kedua mengadaptasi chapter dari manga berjudul "Moriarty-ke no Kyujitsu" (Tea Party or literally, Moriarty Family Holiday).

Setelah acara pemutaran lanjutan dari episode pertama OVA-nya yang akan digelar di tempat Nakano Sun Plaza Tokyo pada tanggal 5 Maret mendatang, rilis Blu-ray/DVD ditetapkan untuk diadakan tanggal 27 April, dan mengemas OVA dengan sepasang lembar ilustrasi karakter mini dan buklet delapan halaman. Desainer karakter Tooru Ookubo bertanggung jawab atas package art, yang dapat dilihat di bawah ini

Anime televisi Moriarty The Patriot sendiri sudah ditayangkan perdana pada Oktober 2020, dan memiliki total 24 episode. Protagonis cerita ini adalah James Moriarty, antagonis terkenal dari serial Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle . Dalam manga, dia adalah seorang yatim piatu yang mengambil nama William James Moriarty ketika dia dan adiknya diadopsi ke dalam keluarga Moriarty. Sebagai seorang pemuda, ia berusaha untuk menghilangkan penyakit yang disebabkan oleh sistem kelas yang ketat di Inggris.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.