PV Terbaru Anime The Rising of the Shield Hero 2 Diluncurkan, Ungkap Lagu Pembuka

Pop Kultur 11 Feb 2022

Akun resmi The Rising of the Shield Hero Season 2 pada hari Kamis (10/2) kemarin telah merilis video promosi (PV) serta visual baru dan info terkait pemeran tambahan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, MADKID akan membawakan lagu pembuka, “Bring Back,” dan Chiai Fujikawa menyanyikan lagu penutup, “Yuzurenai.” Selain itu, Kana Hanazawa akan menyuarakan karakter baru bernama Ost Horai.

visual baru

Anime The Rising of the Shield Hero Season 2 akan tayang perdana pada April 2022 setelah sebelumnya mengalami penundaan. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada Oktober 2021 lalu.

Berikut daftar seiyuu yang mengisi suara masing-masing karakter:

PEMERAN

Kaito Ishikawa sebagai Naofumi

Asami Seto sebagai Raphtalia

Rina Hidaka sebagai Filo

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Ren Amaki

Makoto Takahashi sebagai Motoyasu Kitamura

Yoshitaka Yamaya sebagai Itsuki Kawasumi

Maaya Uchida sebagai Melty

Kikuko Inoue sebagai Mirelia

Masato Jinbo kali ini menyutradarai musim kedua yang akan diproduksi Kinema Citrus dan DR MOVIE, menggantikan Takao Abo. Keigo Koyanagi bertanggung jawab atas komposisi seri. Masahiro Suwa kembali mengadaptasi desain karakter asli Seira Minami untuk animasi, sedangkan Kevin Penkin menggubah aransemen musik.

Sinopsis

Iwatani Naofumi, seorang otaku biasa, menemukan sebuah buku di perpustakaan yang memanggilnya ke dunia lain. Dia ditugaskan untuk bergabung dengan para pahlawan pengguna pedang, tombak, dan busur sebagai salah satu dari Empat Pahlawan Kardinal dan melawan Gelombang Bencana sebagai Pahlawan Perisai.

Merasa gembira dengan prospek petualangan besar, Naofumi berangkat dengan party-nya. Namun, hanya beberapa hari kemudian, dia dikhianati dan kehilangan semua uang, martabat, dan rasa hormatnya. Tidak dapat mempercayai siapa pun lagi, ia mempekerjakan seorang budak bernama Raphtalia dan menghadapi Waves dan dunia.

Tetapi akankah dia benar-benar menemukan cara untuk membalikkan situasi putus asa ini?

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.