T.M. Revolution Ditunjuk Sebagai Official Ambassador AnimeJapan 2022

Pop Kultur 3 Feb 2022

Kantor administrasi AnimeJapan telah mengumumkan bahwa musisi/aktor Takanori Nishikawa atau lebih dikenal sebagai T.M. Revolution, akan menjadi official ambassador untuk acara AnimeJapan 2022, yang dijadwalkan akan diadakan di Tokyo Big Sight pada tanggal 26 dan 27 Maret mendatang. Ini adalah tahun kedua berturut-turut dia telah memegang posisi tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, ia juga akan tampil di panggung "RED" untuk penampilan live spesialnya yang akan diadakan pada tanggal 26 Maret mulai pukul 17:00 (JST).

Takanori Nishikawa sendiri memulai debutnya sebagai proyek solo TMRevolution pada Mei 1996 dengan singel pertamanya berjudul "Dictatorship -monopolize-." Sejak saat itu hingga sekarang, ia telah merilis serangkaian berbagai lagu hits, seperti "HIGH PRESSURE," "HOT LIMIT," "WHITE BREATH," dan "INVOKE" ( Mobile Suit Gundam Seed 1st OP).

Terkait acara AnimeJapan 2022, Dia memposting komentar berikut di situs resmi acara tersebut.

Saya Takanori Nishikawa, dan saya telah ditunjuk sebagai "Official Ambassador AnimeJapan 2022" setelah tahun lalu. Acara tahun ini akan diadakan secara nyata, jadi saya berharap untuk membuatnya lebih menarik untuk menebus acara tahun lalu yang diadakan secara online, dan sekarang saya siap menjadi duta resmi selama sisa hidup! Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan konten anime yang luar biasa yang dibanggakan Jepang ke lebih banyak negara dan wilayah, sehingga orang-orang dari segala usia, jenis kelamin, dan ras dapat menikmatinya. Saya akan sangat menghargai dukungan kalian!

T.M. Revolution ditunjuk sebagai official ambassador AnimeJapan 2022

Selain di web resmi acara tersebut, ia turut membuat cuitan via Twitter

Saya akan menjadi duta resmi untuk AnimeJapan 2022, seperti yang saya lakukan tahun lalu! Tak perlu dikatakan, anime adalah jembatan yang menghubungkan Jepang dan dunia. Saya ingin menyambut kalian semua dengan mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah infeksi (Covid-19), sehingga kalian dapat mengalami keajaiban anime sekali lagi. Segala sesuatu tentang anime ada di sini!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.