Tancap Gas! Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 14 Feb 2022

Menyusul episode terakhir dari anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Entertainment District Arc, yang baru saja ditayangkan Minggu (13/2) kemarin, adaptasi anime dari manga yang dibuat oleh Koyoharu Gotouge itu mengumumkan bahwa seri anime-nya akan dilanjutkan dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (14/2), pengumuman ini disampaikan via web dan akun Twitter resminya. Meskipun tidak ada tanggal yang dikonfirmasi untuk bagian selanjutnya dalam serial anime TV ataupun jumlah episode, dua visual teaser yang menampilkan karakter Hashira Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji dirilis sebagaimana ditampilkan, bersama dengan sebuah video teaser.

Sutradara Haruo Sotozaki, desainer karakter Akira Matsushima, studio ufotable, dan semua pemeran utama dikonfirmasi bakal kembali untuk arc baru tersebut.

Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sendiri sebelumnya sudah mengudara di Jepang sejak 5 Desember lalu. Sedangkan musim pertama anime-nya sudah ditayangkan perdana pada April 2019.

Sebuah film layar lebar berjudul Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di Jepang pada Oktober 2020, dan menduduki puncak box office di Jepang selama 12 minggu berturut-turut. Setelah versi film layar lebar, Mugen Train Arc mendapatkan adaptasi anime tv 7 episode yang mengudara Oktober tahun lalu.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.