The Quintessential Quintuplets the Movie Dapatkan Gim Untuk PS4 dan Switch

Gaming 11 Feb 2022

Berita baik untuk kalian yang waifunya merupakan dari salah satu 5 Nakano kembar. Dilansir dari Anime News Network, MAGES. mengumumkan pada hari Rabu (9/2/2022) bahwa The Quintessential Quintuplets the Movie (Eiga Gotoubun no Hanayome) mendapatkan adaptasi gim yang akan hadir untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sudah ada trailer dari gim tersebut yang diunggah di kanal YouTube MAGES. .

Gim yang berjudul The Quintessential Quintuplets The Movie: Five Memories of My Time with You (Eiga Go Toubun no Hanayome ~Kimi to Sugoshita Itsutsu no Omoide~) akan pada 2 Juni mendatang dalam versi standar dan edisi terbatas. Edisi terbatasnya akan hadir dengan 5 CD drama. Dalam gim ini kalian bermain sebagai Futarou dan ceritanya memiliki ending yang berbeda tergantung kalian mau menyatakan cinta ke herione yang mana. G

Go Toubun no Hanayome diterbitkan pertama kali oleh Kodansha pada Agustus 2017 dan berakhir di volume ke-14 pada Februari 2020. Adaptasi anime musim pertama rilis pada tahun 2019 dikerjakan oleh Tezuka Productions, sedangkan musim kedua dirilis tahun 2021 dan dikerjakan oleh Bibury Animation Studios. Filmnya yang akan tayang bulan Mei mendatang juga dikerjakan oleh studio yang mengerjakan musim kedua. Terjemahan Indonesia dipublikasi oleh Elex Media Komputindo, kalian bisa beli di Gramedia terdekat.

Sinopsis:

Uesugi Futaro seorang siswa SMA cerdas tapi miskin karena keluarganya terlilit hutang. Ia terpaksa mencari pekerjaan agar bisa mendapat penghasillan  untuk melunasi hutang keluarganya. Suatu hari ia dapat pekerjaan untuk mengajar 5 orang. Di sekolahnya ternyata ada siswa pindahan yang bernama Itsuki Nakano. Pertemuannya tidaklah baik karena Futaro angkuh dan tertutup, menyebabkan Itsuki memandangnya sebagai orang yang sombong dan tidak mau bergaul. Ternyata orang yang akan diajarinya itu merupakan 5 kembar dan salah satunya Itsuki. 5 kembar itu susah untuk diajari, tidak mau berkoordinasi, benci belajar dan penyebab masalah. Mengajari 5 kembar itu merupakan tantangan berat bagi Futaro karena dia harus menyelamatkan mereka dari ketertinggalan kelas. Drama dan komedi romantis mulai memasuki kehidupan Futaro.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis