TK from Ling tosite sigure Umumkan Single Terbaru dengan Vokalis B'z Koshi Inaba

Pop Kultur 21 Feb 2022

Toru Kitajima atau lebih dikenal sebagai TK from Ling tosite sigure mengumumkan dua lagu baru dengan vokalis tamu Koshi Inaba (B’z), yang akan dirilis sebagai single A-side ganda “As long as I love / Scratch (dengan Koshi Inaba)” pada 16 Maret.

"As long as I Love" adalah lagu rock dengan lirik yang ditulis oleh Inaba dan musik yang disusun oleh TK sang komposer. Lagu ini dengan vokal kuat Inaba bersama dengan gitar intens TK dan komposisinya yang seperti roller coaster akan membuat semua orang meledak dengan kegembiraan. Sebaliknya, "Scratch (with Koshi Inaba)" adalah balada yang memukau dengan piano dan string yang sedih dan tenang, dan suara yang kuat dari kedua penyanyi akan menyentuh semua hati.

“Scratch (with Koshi Inaba)” telah digunakan dalam iklan animasi untuk “Kamigawa: Neon Dynasty” yang dirilis pada 18 Februari. Kamigawa: Neon Dynasty adalah produk terbaru dari permainan kartu perdagangan strategis “Magic: The Gathering” yang memiliki lebih dari 40 juta pemain dan penggemar di seluruh dunia. Lagu tersebut telah tersedia di YouTube dan situs lainnya mulai tengah hari pada 16 Februari dan juga tersedia untuk pre-order di situs distribusi musik mulai 17 Februari.

Kolaborasi ini muncul dari rasa hormat TK yang kuat terhadap B'z yang memengaruhinya sejak ia mulai bermain gitar selama masa sekolahnya. Untuk menutup peringatan 10 tahun proyek solo TK, ia mengirimkan demo kepada Koshi Inaba dan proyek tersebut menjadi kenyataan.

Komentar dari TK (Ling tosite sigure)

"Saya selalu tinggal di kamar saya, terus-menerus memainkan B'z di gitar saya. Suara mereka membuat semua orang terpesona dan tentu saja saya juga terpesona oleh suara mereka. Dalam kolaborasi seperti mimpi ini, Inaba-san mendengarkan dan memperhatikan semua permintaan detailku. Itu nyata dan setiap momen di mana dia terlibat telah terukir dalam DNA musik baru saya. Suara yang bisa didengar tepat di sebelahku, terdengar lebih bersinar dari sebelumnya, dan rasanya seperti elemen penting sedang dituangkan dari tempat yang tidak terjangkau. Orang yang membuka pintu musik bagi saya, terus menjadi eksistensi luar biasa yang masih mengguncang hati saya, dan itu adalah kolaborasi yang penuh dengan kegembiraan. Saya berharap lagu ini akan meninggalkan kesan abadi bagi banyak orang."

Komentar dari Koshi Inaba

Ketika saya didekati tentang proyek ini, saya tidak tahu apa yang dapat saya dan TK ciptakan bersama. Jadi, kami mulai dengan premis bahwa jika kami membuat sesuatu yang menarik dan kami berdua puas, maka kami akan merilisnya. Dan saat saya mendengarkan demo pertama yang dia kirimkan kepada saya, semua keraguan saya hilang, dan saya membiarkan momentum kreativitas TK mengambil alih dan menjalankannya sampai akhir. TK adalah seorang musisi dengan telinga yang besar, berpikiran terbuka dengan banyak ide dan di atas semua itu memiliki kemampuan untuk mengadakan percakapan yang merangsang. Saya bersyukur atas pengalaman musik yang luar biasa. Tentu saja, lagu yang sudah jadi itu luar biasa.

[Detail Rilis]

★TK from Ling tosite sigure / “As long as I love / Scratch(with Koshi Inaba)”
March 16, 2022
Released from: Sony Music Labels Inc.

[Limited production edition (CD)] AICL-4218   1,430 Yen (tax incl.)
01. As long as I love (with Koshi Inaba)
02. Scratch (with Koshi Inaba)
03. As long as I love (with Koshi Inaba) Instrumental
04. Scratch (with Koshi Inaba) Instrumental

Sumber: Pers Rilis

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)