Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition, Sepaket dengan PlayStation 5 dan Gran Turismo 7

Otomotif 21 Feb 2022

Sudah lebih dari setahun sejak PlayStation 5 mulai dijual dan sampai saat ini Sony masih kesulitan untuk memenuhi permintaan pasar akibat hype yang tinggi, sehingga konsol ini masih tergolong langka di pasaran. Kalaupun beruntung bisa mendapatkan unitnya, harga konsol masih tergolong selangit.

Untungnya, jika kalian di Spanyol, ada solusi menarik yang memungkinkan untuk mendapatkan PlayStation 5 dengan cepat - yaitu dengan membeli Toyota Yaris.

Beli Mobil Gratis PlayStation 5 + Gran Turismo 7

Foto: Toyota España

Toyota Spanyol baru saja merilis Yaris GR Sport GT7 (for Gran Turismo 7) Edition yang hanya dibatasi sebanyak 100 unit dan diluncurkan pada 4 Maret mendatang - hari perilisan global Gran Turismo 7. Sesuai namanya, Yaris GR Sport GT7 Edition hadir sebagai hasil kolaborasi antara Toyota dan Sony PlayStation, dan setiap unitnya sudah termasuk dengan PlayStation 5 dan Gran Turismo 7 dalam paket pembelian.

Selain mendapatkan Gran Turismo 7 dan PlayStation 5, pembeli juga mendapatkan DualSense controller dan gratis langganan PlayStation Plus selama tiga bulan.

Foto: Toyota España

Apa bedanya dengan Yaris GR Sport versi Eropa? Versi ini mendapatkan warna ‘Gris Dynamique’ dan velg 18 inci, serta grille dan diffuser baru, dan logo Gran Turismo di sekujur bodi. Setiap unit nantinya mendapatkan nomor plakat di interior dan key fob dengan desain tersendiri.

Sisanya sama saja dengan Yaris GR Sport versi Eropa, termasuk mesin hybrid 1.5-liter Atkinson Cycle yang dipadukan dengan motor listrik dengan tenaga total 114hp.

Toyota Spanyol belum mengumumkan berapa harga Yaris GR Sport GT7 Edition tetapi telah mengkonfirmasi bahwa pengiriman pertama akan dimulai pada bulan Mei.

Via: Carscoops

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)