Youtuber Rusia Ini "Pansos" Dengan Meledakkan BMW M5 Competition

Otomotif 11 Feb 2022

Apa yang kalian lakukan jika memiliki sebuah mobil mewah? Mungkin kalian nge-flex maupun "pansos" di media sosial. Nah, bagaimana jika nge-pansos bukan dengan membawa mobil mewah berjalan-jalan, namun disiram bensin di sekujur mobil lalu diledakkan?

Itulah yang dilakukan oleh Youtuber asal Rusia, Mikhail Litvin dari channel LITVIN. Pada bulan Oktober 2020, dia berhasil menarik perhatian banyak orang dengan membakar Mercedes-AMG GT 63 S miliknya sebagai bentuk protes setelah diler Mercedes-Benz setempat menolak untuk memperbaiki mobilnya, dan telah ditonton sebanyak 28 juta kali. Beberapa bulan setelahnya, dia mengendarai Porsche Taycan Turbo S menerobos kaca di sebuah diler Porsche.

Meledakkan Mobil Sebagai Bentuk Penghargaan

Loncat hingga Februari 2022, LITVIN kembali "pansos" dengan menghancurkan sebuah BMW M5 Competition. Menurut pemberitaan lokal ASTV, mobil tersebut dimiliki oleh seorang teman dekat yang meninggal dalam sebuah kecelakaan di Moscow tahun lalu ketika mengendarai BMW M4 Competition, dan LITVIN sendiri menghancurkan mobil temannya tersebut sebagai bentuk penghargaan darinya.

Dalam klip video sendiri, LITVIN mengendarai mobil tersebut ke sebuah lapangan bersalju, lalu menyiramnya dengan bensin dan menembakkan panah berapi. Setelah beberapa kali percobaan, dia berhasil mengenai mobil tersebut dan langsung meledak. Saking kuatnya ledakan tersebut beberapa puing ledakan sempat terbang mengenai sang Youtuber dan para kru.

Tidak mengejutkannya, video tersebut langsung menjadi hit dengan meraih 5,2 kali juta tontonan di YouTube, sehari setelah penayangannya. Melihat kebiasaannya, para penggemar tidak akan terkejut lagi jika dia melakukan sesuatu yang serupa di masa yang akan datang.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)