Yuko Ando Ungkap Rahasia di Balik Lagu "Shock/Shogeki"

Pop Kultur 13 Feb 2022

Versi album dari lagu ‘Shock/Shogeki’ oleh Yuko Ando yang merupakan lagu penutup dari “Attack on Titan,The Final season Part 1” telah dirilis. Ini adalah waktu yang tepat karena anime TV “Attack on Titan, The Final Season Part 2” baru saja mulai tayang dan telah mendapatkan begitu banyak perhatian.

Saat “Attack on Titan, the Final Season Part 1” dimulai, para penggemar yang telah menonton video musik lagu ‘Shock/Shogeki’ menyadari bahwa Yuko Ando tidak menyanyikan lirik terakhir dari lagu tersebut. Jadi, orang penasaran dengan garis hilang misterius ini.

Alasan mengapa baris terakhir lirik tidak dinyanyikan saat itu adalah karena cerita masih berlanjut setelah 'Attack on Titan, The Final season part 1', dan baris terakhir terlalu terbuka untuk dimasukkan saat itu.

Tapi karena manga aslinya akhirnya berakhir ketika Yuko Ando merilis album, dia merekam lagu yang sama ini lagi dengan baris terakhir lagu ditambahkan, dan dia memasukkan seluruh lagu yang sudah selesai ke dalam album barunya.

Apakah ada lagu lain yang bisa dijadikan tema lagu 'Attack on Titan' selain lagu 'Shock/Shogeki'?

Silakan periksa album baru Yuko Ando untuk mengetahuinya!

Sepertinya ada lebih banyak lagu tentang 'Attack on Titan' yang dinyanyikan oleh Yuko Ando, daripada 'Shock/Shogeki' yang merupakan lagu penutup dari "Attack on Titan,The Final Season Part 1".

'Children of the Forest/ Mori No Kora' dan 'Goodbye Halo' juga merupakan lagu yang coba diciptakan Yuko Ando untuk dunia 'Attack on Titan'. Ketika dia pertama kali merilis album pada bulan November, tidak ada informasi resmi tentang hubungan antara dua lagu ini dan cerita anime.

Namun melalui beberapa wawancara, Yuko Ando sendiri mengaku bahwa ia menciptakan lagu-lagu tersebut setelah ia membaca manga 'Attack on Titan'. Sangat jelas ketika Anda membaca liriknya bahwa dia menciptakan lagu-lagu yang terinspirasi oleh cerita tersebut.

Banyak penggemar lagu 'Shock/Shogeki' menunjukkan bahwa lagu 'Goodbye Halo' adalah tentang Eren dan Mikasa di sosial media.

Lagu pembuka dan penutup 'Attack on Titan' sangat bagus seperti biasanya dan silakan nikmati musim terakhir dari anime TV 'Attack on Titan' dengan lagu-lagu hebat dari Yuko Ando. Dia berharap untuk melengkapi dunia 'Attack on Titan' dengan lagunya dengan menambahkan kata-kata yang hilang.

------------------------------------------------

■■ Informasi tentang album

Tanggal Perilisan : Pada hari Rabu tanggal 17 November 2021

【Judul】Kongtong Recordings

【Tautan rilis】https://lnk.to/Kongtong_recordings

【Tracks】

01.All the Little Things

02.ReadyReady

03.UtU

04.Babyface

05.Koi wo Mamotte

06.Children of the Forest/Mori No Kora

07.Shojo Kobanashi

08.Toiki

09.Boku Wo Utsu Ame

10.teatime

11.Goodbye Halo

12.Shock/Shogeki(album ver.): Lagu penutup anime ‘Attack on Titan, The Final season part1’

【Nomor produk CD】PCCA.6075

【Harga CD】3,300 yen (Termasuk Pajak)

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.