Akhirnya Xbox Hadirkan PC Game Pass untuk Region Indonesia

Gaming 29 Mar 2022

Microsoft sadar bahwa tidak semua orang 'cukup khilaf' untuk membeli Xbox ataupun PC gaming yang handal, apalagi kalau punya budget yang pas-pasan namun tetap ingin memainkan game AAA terkini.

Solusinya adalah Xbox PC Game Pass, menawarkan ratusan game dengan kualitas tinggi namun dibanderol dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau, makanya opsi ini sangat menggiurkan bagi gamer dengan budget terbatas.

Akhirnya Tersedia untuk Region Indonesia

Melalui akun resmi Facebook Xbox SEA, layanan Xbox PC Game Pass yang sudah lama dinanti-nantikan akhirnya telah hadir untuk region Indonesia.

Xbox SEA menyatakan bahwa layanan PC Game Pass ini akan dirilis untuk region Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Tentu saja lebih dari 100 game dari berbagai publisher ternama seperti Bethesda dan EA termasuk dalam layanan ini.

Memang layanan ini masih belum sepenuhnya tersedia untuk region Indonesia. Kalian masih harus mendaftar ke Xbox Insider untuk mencoba masa preview-nya melalui link berikut.

Setidaknya, Microsoft memberikan penawaran spesial saat masa preview alias bulan pertamanya dengan banderol Rp. 1500 saja untuk bulan pertama, dan sepertinya untuk bulan berikutnya harga normal untuk PC Game Pass akan dipatok Rp. 50.000 per bulannya.

Mungkin penawaran ini "too good to be true" bagi para gamers Indonesia, namun inilah kesempatan terbaik bagi yang ingin mencicipi game menarik dengan harga semiring ini.

Source: JagatPlay

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Memutuskan untuk terjun ke "Lubang Kelinci" demi mengubah sifat introvert saya (^^;)