Anime Classroom of the Elite Resmi Dapatkan Musim Kedua dan Ketiga Sekaligus

Pop Kultur 6 Mar 2022

Tepat ketika Redaksi Media Formasi mengira kami hanya akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang musim kedua anime Classroom of the Elite, ternyata kami tidak hanya mendapatkan video terbaru untuk musim kedua dari seri novel ringan populer karya Shogo Kinugasa, tetapi juga pengumuman musim ketiga dari anime tersebut.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini disampaikan saat sesi siaran langsung via streaming yang digelar Minggu (6/3). video tersebut mengungkapkan bahwa musim kedua Classroom of the Elite tayang Juli 2022, sedangkan musim ketiga dikonfirmasi sedang diproduksi dan siap mengudara tahun depan.

Seluruh pemeran utama dipastikan kembali memerankan masing-masing karakter selama dua musim tersebut. Para pemain menambahkan bahwa anime ini akan mengadaptasi cerita lengkap siswa tahun pertama dari cerita aslinya.

Selain video promosi, visual utama juga ikut diluncurkan, bersama komentar dari para pemain yang kembali dari musim pertama, dan penyanyi lagu tema pembuka dan penutup.

Musim kedua dipastikan bakal kembali diproduksi oleh Studio Lerche. ZAQ akan menyanyikan lagu tema pembuka untuk musim kedua  Classroom of the Elite, dengan Mai Fuchigami membawakan lagu tema penutup.

Untuk susunan stafnya sendiri, Sutradara musim pertama Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto akan kembali sebagai chief director, dengan Yoshihito Nishōji sebagai credited director. Hayato Kazano sekarang ditugaskan mengawasi pengerjaan skrip seri, dan Kazuaki Morita kembali mendesain karakter. Ryō Takahashi juga kembali untuk menggubah musik, bergabung dengan Kana Hashiguchi.

Sebagai penutup, berikut komentar dari seluruh pemeran utama murid tahun pertama:

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.