Anime Overlord IV Dikonfirmasi Rilis Juli 2022

Pop Kultur 13 Mar 2022

Petualangan Ainz di anime Overlord berlanjut dengan musim ke-4, yang dikonfirmasi akan tayang perdana pada Juli 2022.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman itu disampaikan melalui live streaming program "Overlord IV Special". Bersamaan dengan informasi jadwal rilis tersebut, video promosi kedua turut diluncurkan.

Seluruh pemeran utama kembali dari tiga musim pertama Overlord untuk anime TV keempat, termasuk termasuk Satoshi Hino sebagai Ains Ooal Gown, Yumi Hara sebagai Albedo, Sumire Uesaka sebagai Shalltear Bloodfallen, Emiri Katō sebagai Aura Bella Fiora, Yumi Uchiyama sebagai Mare Bello Fiore, Masayuki Katou sebagai Demiurge, dan Kenta Miyake sebagai Cocytus.

Tak hanya seiyuu, staf dari Overlord III kembali untuk  Overlord IV di Studio Madhouse. Serial anime TV Overlord IV merupakan kelanjutan dari musim ketiga. Sebuah film berdasarkan  "Arc Holy Kingdom" juga sedang diproduksi.

Game baru siap hadir di PC dan Switch

Selain update terbaru anime Overlord, program spesial yang disiarkan sebelumnya mengungkapkan beberapa info lebih lanjut tentang game terbaru bergenre side-scrolling action yang akan datang, OVERLORD -ESCAPE FROM NAZARICK-. Game tersebut secara resmi akan diluncurkan di Steam dan Nintendo Switch musim panas tahun ini.

ESCAPE FROM NAZARICK menampilkan kisah orisinal yang berpusat pada Clementine oleh penulis novel ringan Overlord, Kugane Maruyama. kalian bisa melihat cuplikannya sembari menunggu lebih detailnya di bawah ini. Selain video cuplikan,  game ini meluncurkan akun Twitter berbahasa Inggris.

Game Overlord -Escape from Nazarick- berasal dari Kadokawa Corporation dan developer Engines. Pencipta seri Kugane Maruyama mengawasi cerita untuk game aksi-petualangan 2D bergaya "Metroidvania". Nantinya, pemain mengontrol Clementine (disuarakan oleh Aoi YÅ«ki ) di Great Tomb of Nazarick. Clementine memulai permainan tanpa senjata, tetapi pemain bisa mendapatkan kembali senjata dan kekuatannya sepanjang petualangan. Kemampuannya termasuk seni bela diri, sihir, dan parkour.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.