Anime Reincarnated as a Sword Ungkap Daftar Seiyuu dan Staf, Tayang Oktober 2022

Pop Kultur 28 Mar 2022

Setelah sebelumnya diumumkan langsung pada bulan September tahun lalu, adaptasi anime yang akan datang dari novel ringan Reincarnated as a Sword karya Yuu Tanaka dan LLO keluar dengan informasi besar di gelaran AnimeJapan 2022 Minggu (27/3) kemarin, mengungkapkan visual dan video teaser pertama, staf dan pemeran utama, dan pemutaran perdana Oktober 2022 mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Shinji Ishihira menyutradarai anime yang akan diproduksi di C2C . Takahiro Nagano siap menulis dan mengawasi naskahnya. Atsuki Saitō mendesain karakter, dan juga menjabat sebagai animation director. Yasuharu Takanashi sedang menggubah aransemen musiknya.

Pemeran anime ini meliputi Shinichiro Miki yang mengisi suara sebagai Master, pedang yang menyelamatkan Fran, dan Ai Kakuma berakting sebagai Fran.

Sinopsis:

Ketika seorang pegawai kantoran dan penggemar game berusia 30 tahun tiba-tiba terbunuh dalam kecelakaan mobil, dia mendapati dirinya terlahir kembali di dunia fantasi ... tetapi dalam bentuk pedang!

Bereinkarnasi sebagai senjata hidup dengan kenangan kehidupan masa lalunya, tetapi bukan namanya, pedang ajaib menyelamatkan seorang gadis buas muda dari kehidupan perbudakan. Fran, gadis bertelinga kucing, menjadi pemiliknya, dan hanya ingin tumbuh lebih kuat, sementara pedang ingin tahu mengapa dia ada di sini. Bersama-sama, perjalanan duo aneh baru saja dimulai!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.