Anime Spy x Family Ungkap Visual Baru dan Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 7 Mar 2022

Dengan anime TV SPY x FAMILY sekitar satu bulan lagi, visual baru untuk seri ini telah dirili , menunjukkan sisi keluarga yang ramah dari Forger dan kemudian sisi tersembunyi, bijaksana, yang menakuti Anya hanya sedikit – jadi dapat dimengerti. Bersamaan dengan visual, tanggal pemutaran perdana juga telah diumumkan.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs resminya pada Minggu (6/3) kemarin selain meluncurkan visual baru, juga mengungkapkan bahwa anime Spy x Family siap mengudara mulai 9 April pukul 23.00 JST mendatang di stasiun TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Kyuushuu, serta juga akan ditayangkan di Niigata TV 21 , TV Shizuoka, RCC Chugoku Broadcasting, dan BS TV Tokyo.

Adaptasi anime dari manga dengan judul sama ini juga akan tayang secara streaming di Crunchyroll, dan akan berjalan selama dua cour terpisah (seperempat tahun).

Takuya Eguchi akan membintangi anime Spy x Family sebagai Loid Forger. Saori Hayami memerankan Yor Forger, dan Atsumi Tanezaki berakting sebagai Anya Forger. Anime ini bakal diproduksi di WIT STUDIO dan CloverWorks, dengan Kazuhiro Furuhashi menduduki kursi sutradara. Kazuaki Shimada mendesain karakter, dan (K)NoW_NAME memproduksi aransemen musik untuk serial ini.

Sinopsis

Setiap orang memiliki bagian dari diri mereka sendiri yang tidak dapat mereka tunjukkan kepada orang lain.

Pada saat semua negara di dunia terlibat dalam perang informasi yang sengit yang terjadi di balik pintu tertutup, Ostania dan Westalis telah berada dalam keadaan perang dingin satu sama lain selama beberapa dekade.

Divisi Terfokus Timur (WISE) Westalis Intelligence Services mengirim mata-mata mereka yang paling berbakat, "Twilight," dalam misi rahasia untuk menyelidiki gerakan Donovan Desmond, ketua Partai Persatuan Nasional Ostania, yang mengancam upaya perdamaian antara kedua bangsa.

Misi ini dikenal sebagai "Operasi Strix."

Misi ini terdiri dari "mengumpulkan keluarga dalam satu minggu untuk menyusup ke pertemuan sosial yang diselenggarakan oleh sekolah elit yang dihadiri putra Desmond."

"Twilight" mengambil identitas psikiater Loid Forger dan mulai mencari anggota keluarga. Tapi Anya, putri yang dia adopsi, ternyata memiliki kemampuan membaca pikiran orang, sedangkan istrinya, Yor, adalah seorang pembunuh! Dengan kepentingan masing-masing untuk menyembunyikan fakta-fakta ini, mereka mulai hidup bersama sambil menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.