Anime The Idolm@ster Million Live! Resmi Dikonfirmasi Tayang 2023

Pop Kultur 10 Mar 2022

Kabar bahagia untuk kalian para producer-san yang sudah menantikan adaptasi anime dari game The Idolm@ster Million Live!, adaptasi anime-nya resmi dikonfirmasi bakal tampil tahun depan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, mengikuti klip teaser untuk MV gambar prolog yang diposting bulan lalu, Bandai Namco Entertainment mengumumkan dalam program live streaming yang digelar Rabu (9/3) kemarin untuk musim baru dari game "MILLION THEATER SEASON" mengkonfirmasikan serial anime TV The Idolm@ster Million Live! akan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang.

Menurut komentar sutradara Shinya Watada (dibaca oleh produser Wakako Hazama), anime ini akan mengikuti pertumbuhan dari tahap awal karir Mirai Kasuga di panggung teater dan para idola lainnya.

Acara khusus anime di AnimeJapan 2022 pada 27 Maret nanti akan memberikan informasi lebih lanjut, serta versi lengkap dari video musik gambar prolog anime, yang sebagian dipratinjau di bawah ini:

Proyek anime TV berdasarkan seri game The Idolm@ster Million Live! diumumkan kembali pada Juli 2020.  Shirogumi memproduksi anime-nya, dan Shinya Watada diposisikan sebagai sutradara, bersama dengan penulis komposisi/skrip seri Yoichi Kato.

Selama program live-streaming tadi malam, sebuah pesan dari sutradara anime TV Watada diperkenalkan sebagai berikut:

Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk bekerja di produksi anime "Million Live!" sebagai sutradaranya. Video musik yang kami sajikan kepada kalian kali ini diproduksi sebagai PV gambar yang mengarah ke serial anime. Anime "Million Live!" akan menjadi anime yang menggambarkan awal dan pertumbuhan para idola di Teater yang berpusat di Mirai.

Video musik ini merupakan prolog dari serial anime, dan merupakan video musik konsep yang secara imajinatif menggambarkan Mirai sebelum dia mulai bermimpi menjadi seorang idola. Bagaimana Mirai, yang menjalani kehidupannya sebagai siswa SMP biasa, menumbuhkan kerinduan untuk menjadi idola dan tumbuh menjadi idola Teater? Bagaimana kerinduan samar yang tumbuh di dalam dirinya berakar, menumbuhkan batang, menyebarkan daun, dan mekar menjadi bunga besar?

Saya percaya bahwa "Million Live!", yang telah mencapai ulang tahun kesembilannya, adalah konten yang berkembang menjadi bunga yang sangat besar berkat para pemain, staf, dan yang terpenting, Produser. Seluruh staf animasi bekerja sekeras yang kami bisa untuk mengekspresikan kemajuan spesial "Million Live!" dalam media animasi. Mohon maaf kami harus membuat anda menunggu beberapa saat, tapi kami akan membuatnya agar anda puas dengan hasil kerja kami, jadi mohon ditunggu.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.