Aniplex Umumkan Anime Orisinal Engage Kiss, Tayang Bulan Juli 2022

Pop Kultur 26 Mar 2022

Kemarin Aniplex telah mengumumkan "Project Engage" yang merupakan kolaborasi dari Fumiaki Maruto - sang penulis dari Saekano, dan Tsunako - sang ilustrator dari Date A Live. Proyek ini diumumkan sebagai sebuah anime orisinal ber-genre love comedy berjudul "Engage Kiss" melalui acara AnimeJapan 2022, direncanakan akan tayang bulan Juli mendatang.

Para pengisi suara meliputi Sōma Saitō sebagai Shu Ogata (kanan), Saya Aizawa sebagai Kisara (tengah), dan Lynn sebagai Ayano Yugiri (kiri).

Anime ini berlatar di Baylong City, sebuah kota pulau buatan yang didirikan di Samudra Pasifik untuk mengeksploitasi sumber daya alam lokal. Berpusat pada Shū yang menjalankan sebuah perusahaan kecil, meskipun kebiasaan belanjanya membuatnya terus-menerus tidak punya uang. Seorang gadis bernama Kisara sering mengunjungi kantor Shū dan selalu mengkhawatirkannya. Kisara bersekolah di sekolah menengah di Baylong City, dan melakukan segalanya mulai dari pekerjaan administrasi hingga pekerjaan rumah tangga dengan percaya diri. Sementara itu, Ayano adalah mantan pacar dan mantan rekan kerja Shu di perusahaan tempat Shu dulu bekerja.

Sebelumnya proyek "Engage Project" diumumkan oleh Fumiaki Maruto, penulis dari novel ringan Saenai Heroine no Sodate-kata dan visual novel White Album 2 yang bertanggung jawab atas penulisan naskah anime, serta Tsunako yang sebelumnya dikenal sebagai ilustrator dari Hyperdimension Neptunia dan Date A Live sebagai desainer karakter.

Sumer: Website Anime Engage Kiss

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)