Apa Saja yang Hadir di Genshin Impact Update 2.6?

Gaming 21 Mar 2022

Masih ada beberapa waktu lagi sebelum MiHoYo mengeluarkan update 2.6 bernama “Zephyr of The Violet Garden” dengan penambahan konten, khususnya region Chasm yang dapat diakses oleh para pemain nantinya.

MiHoYo telah merilis teaser update sejak Jum'at lalu (18/03), dan kita bisa mengetahui beberapa detail dari teaser ini.

Ayato Janai, Katsur- *Eh

Abaikan catchprase yang diatas. Sesuai yang diduga, update Genshin Impact 2.6 akan menghadirkan Kamisato Ayato sebagai playable character. Ayato tidak hanya menarik perhatian sebagai kakak dari Kamisato Ayaka, namun juga karena dia disuarakan oleh Ishida Akira, yang terkenal sebagai pengisi suara Katsura Kotaro dari Gintama.

Kembali ke karakter, Ayato sebagai swordsman yang dapat memberikan DMG Area yang besar dalam waktu singkat. Ayato juga memiliki Elemental Skill, Kamisato Art: Kyouka.

Ayaka and Venti Rerun Wish

Sebagai bagian dari perayaan Ayato, Venti dan Kamisato Ayaka akan kembali hadir di Wish banner di phase yang terpisah - Venti di phase pertama dan Ayaka di phase kedua.

Quest Story dan Archon Quest Baru

Tidak hanya karakter baru, Ayato juga mendapatkan quest story tersendiri berjudul “Chapter Cypressus Custos” yang dapat dimainkan oleh Traveler.

Selain dari Story Quest Ayato, dihadirkan pula Archon Quest berjudul “Requiem Of The Echoing Depths" yang bisa kalian mainkan.

Kemunculan Area Baru “The Chasm”

Update 2.6 membawa area baru yanf dinanti-nantikan oleh traveler - The Chasm. Ada kenuikan yang dibawakan dari area ini, dimana traveler perlu memakai sebuah alat yang disebut Lumenstone Adjuvant yang berfungsi semacam ‘senter‘ agar bisa menerangi perjalanan. Alat ini bisa direfine yang mana jika melakukan ini, kalian akan diberi rewards menarik.

Itulah rangkuman singkat apa yang akan hadir di Genshin Impact update 2.6 yang akan hadir pada 30 Maret 2022 dan dapat kalian mainkan di platform PC, Mobile dan Playstation.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)