BenQ Jalin Kemitraan Bersama SMI Untuk Distribusi Monitor Premium di Indonesia

Teknologi 16 Mar 2022

BenQ, perusahaan inovator global terkemuka dalam teknologi visual, telah mengumumkan kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (IDX: MTDL) yang fokus di bidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) Digital, sebagai distributor resmi untuk memasarkan rangkaian produk line up monitornya. Tidak hanya fokus pada produk gaming, namun lebih luas lagi, termasuk monitor premium untuk keperluan entertainment, design, dan photography.

“BenQ Indonesia merasa sangat optimis dengan kerjasama yang terbentuk dengan Synnex Metrodata Indonesia, kami harap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di banyak daerah dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi,” ujar Andryanto selaku Managing Director dari BenQ Indonesia melalui rilis pers yang diterima Redaksi Media Formasi beberapa waktu lalu.

Melalui kerjasama yang telah resmi dimulai pada Januari 2022 ini, masyarakat luas bisa mendapatkan berbagai produk BenQ melalui jalur distribusi yang dimiliki oleh SMI yang mencakup area Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

"Sebagai perusahaan distribusi TIK terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Synnex Metrodata Indonesia senang dapat bermitra dengan BenQ untuk mendistribusikan produk monitornya ke seluruh pasar Indonesia. Kami berharap kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak," kata Ronaldy Suhendra, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Produk premium terbaru yang telah dipasarkan oleh BenQ adalah MOBIUZ EX3210U, sebuah monitor 32 inci beresolusi 4K dengan refresh rate 144Hz, desain futuristik, dibekali built-in speaker, dan fitur Eye Care untuk menjaga mata tetap nyaman. Monitor dengan dukungan fitur HDRi yang mampu membuat tayangan jadi lebih imersif ini juga hadir dalam ukuran 27 inci melalui MOBIUZ EX2710U.

Dengan pengalaman distribusi serta menyediakan produk selama lebih dari 20 tahun didukung melalui pengembangan pasar serta pendayagunaan peluang channel salesyang menjangkau lebih dari 150 kota di 21 wilayah strategis di Indonesia melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners, SMI nantinya siap melayani berbagai kebutuhan dari para pelanggan BenQ di seluruh Indonesia.

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.