Cara Kecilkan dan Ubah Dokumen ke PDF dengan Mudah

Teknologi 21 Mar 2022
Ilustrasi dokumen digital seperti PDF (Foto: negliadesign.com)

Apakah Anda memerlukan kompresor PDF yang mudah digunakan? Atau mungkin Anda perlu menambahkan tanda tangan Anda ke PDF. Apa pun itu, selama itu melibatkan PDF, putar ke Onlineconverters.org dan selesaikan apa yang Anda perlukan. Tidak ada log-in atau unduhan, hanya alat yang sangat berguna untuk mengompresi dan mengonversi file PDF.

Onlineconverters.org sejauh ini adalah kompress PDF online favorit saya, saya merekomendasikannya kepada siapa saja yang perlu melakukan apa pun terkait PDF. Saya akan memberi Anda tur singkat tentang alat dan panduan langkah demi langkah yang mudah untuk mengompresi dengan Onlineconverters.org.

Apa Itu Onlineconverters.org

Onlineconverters.org adalah alat PDF berbasis web yang ramah pengguna yang direkomendasikan oleh publikasi seperti Techradar, Lifehacker, dan PC World.

Selama Anda online, Anda dapat memanfaatkan Onlineconverters.org dari perangkat apa pun yang menggunakan Windows, macOS, Android, iOS, atau Linux, dan mengakses file dari Dropbox, Google Drive, OneDrive, secara lokal di komputer Anda, atau dari URL sederhana.

Semua data yang ditransfer melalui Onlineconverters.org adalah keamanan SSL 256-bit yang dienkripsi dan dihapus dari server mereka setelah Anda selesai menggunakan alat ini.

Fitur Apa Saja yang Mereka Miliki?

Ubah file menjadi PDF atau konversi PDF menjadi jenis file yang sama. Jenis file berikut didukung dengan Onlineconverters.org

Kompres

Mudah memasukkan seluruh buku pelajaran Kimia Anda ke dalam ponsel Anda, atau menyimpan catatan bulanan senilai perpustakaan Anda. Onlineconverters.org akan selalu menjadi kompresor PDF gratis 100%, yang dapat mengompresi file langsung dari Google Drive, Dropbox, OneDrive, komputer Anda, atau langsung dari URL.

Masuk Dan Edit

Tanda tangani PDF apa pun dengan cepat dengan mouse atau gambar Anda. Anda tidak hanya terbatas pada tanda tangan sederhana, menambahkan logo atau gambar apa pun yang Anda butuhkan ke PDF Anda.

Gabungkan dan Pisahkan

Untuk mahasiswa, ketika Anda perlu membagi buku pelajaran mereka, atau menyusun semua catatan mereka menjadi satu dokumen. Onlineconverters.org dapat menggabungkan semua PDF Anda hanya dengan beberapa klik.

Cara Kecilkan Ukuran PDF dengan Onlineconverters.org

Peretasan kehidupan yang mudah, bookmark Onlineconverters.org ke browser web Anda, atau cukup ingat namanya setiap kali seseorang bertanya kepada Anda cara mengompres file PDF.

Langkah 1: Akses Onlineconverters.org.
Langkah 2: Pilih opsi 'Kompres PDF' dari menu tarik-turun berjudul 'Semua Alat PDF' atau temukan ubin ini secara langsung. Anda juga dapat mengakses alat dari tautan ini Onlineconverters.org Kompresor PDF Online dan browser Anda akan terlihat seperti ini
Langkah 3: Unggah file dengan menambahkannya dari komputer Anda. Anda juga dapat menambahkan file langsung dari Google Drive, Dropbox, atau alamat URL-nya.
Langkah 4: Sertakan file PDF lain yang Anda tambahkan ke PDF yang baru dikompresi.
Langkah 5: Pilih jenis kompresi Anda dari pilihan berikut:

Ekstrim: Kompresi tinggi tapi kualitas kurang.
Direkomendasikan: Kompresi dan kualitas bagus
Tinggi: Kurang kompresi membeli kualitas tinggi.

Langkah 6: Pilih 'Kompres PDF' dan bersantailah sebentar.
Langkah 7: Simpan file baru Anda ke komputer Anda, atau tambahkan langsung ke Google Drive atau Dropbox Anda. File juga diberikan URL yang bertindak sebagai unduhan langsung ke PDF. Url tidak disimpan selamanya, jadi gunakan selagi bisa.

Mengapa PIlih Onlineconverters.org?

Suatu alat yang memberikan kekuatan kepada semua pengguna tanpa kerepotan adalah suatu hal yang perlu dihargai pada waktu-waktu seperti saat ini. Sebelum Onlineconverters.org seseorang harus menggunakan aplikasi pra-instal yang kikuk untuk mengakses atau mengedit dokumen PDF impor.

Program seperti Onlineconverters.org membuat bekerja di era digital menjadi mudah dan dapat diakses oleh semua orang. Setiap orang biasa dapat menemukan kegunaan untuk Onlineconverters.org , dan setiap orang biasa dapat menggunakan Onlineconverters.org tanpa memikirkan kartu kredit atau biaya. Bantulah diri Anda sendiri dan tambahkan Onlineconverters.org ke bilah bookmark Anda, pada akhirnya Anda akan membutuhkannya.

Jika Anda tertarik dengan lebih banyak artikel dan informasi terkait teknologi dari kami di sini di Bit Rebels, maka kami memiliki banyak pilihan.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast