Film Anime The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh Ungkap Daftar Pemeran Utama

Pop Kultur 28 Mar 2022

Akhirnya, Netflix mengumumkan selama panggung mereka pada saat acara Anime Japan 2022 terkait pengisi suara untuk film anime CG The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh dua bagian yang akan datang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (28/3) kisah filmnya sendiri bakal menjadi film orisinal yang mengikuti kehidupan putra dari pemimpin seri Meliodas dan Elizabeth bernama Tristan, serta mengkonfirmasi bahwa Yuki Kaji kembali sebagai mantan protagonis Meliodas. Sementara itu, Mikako Komatsu berakting sebagai anak Meliodas, Tristan saat masih kecil (tengah), sementara Ayumu Murase mengisi suara Tristan versi remaja (kanan).

Netflix juga menegaskan kembali bahwa Bagian 2 dari The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh akan hadir, meskipun Bagian 1 belum dirilis atau bahkan memiliki tanggal rilis sekalipun.

Film anime ini sendiri bakal disutradarai Bob Shirahata, dengan Noriyuki Abe menjabat sebagai supervisor director. Sementara itu, Rintarou Ikeda sedang menulis naskah untuk film tersebut. Alfred Imageworks dan Marvy Jack dikonfirmasi bakal menganimasikan film tersebut.

The Seven Deadly Sins: Dragon's Judgment ( Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan ), adaptasi anime televisi terbaru dari manga tersebut, sebelumnya ditayangkan perdana di TV Tokyo Jepang pada Januari 2021. Netflix mulai menayangkan anime tersebut pada 28 Juni lalu. The Seven Deadly Sins: Cursed By Light ( Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi ), sebuah filmanime orisinal baru, dibuka di Jepang pada 2 Juli 2021, dan Netflix mulai memutar streaming film itu pada 1 Oktober 2021.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.