Film Sekuel Sword Art Online -Progressive- Siap Rilis Musim Gugur 2022

Pop Kultur 23 Mar 2022

Hampir lima bulan lebih setelah diumumkan pemutaran film perdananya, sekuel Sword Art Online The Movie -Progressive- Aria of a Starless Night akhirnya membagikan detail informasi baru tentang staf dan pemerannya, serta juga meluncurkan visual teaser pertamanya yang mengungkapkan jadwal rilisnya pada musim gugur 2022 mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini sendiri disampaikan via web resminya. Adapun film kedua produksi A-1 Pictures yang berjudul lengkap Sword Art Online the Movie -Progressive- Kuraki YĆ«yami no Scherzo (Scherzo of a Dark Dusk) akan diisi oleh staf dan seiyuu yang sama saat mengisi film pertamanya. Termasuk beberapa di antaranya Ayako Kono sebagai sutradara, Kento Toya sebagai desainer karakter dan chief animation director, Yasuyuki Kai sebagai action director dan desainer monster, dan Yuki Kajiura kembali sebagai komposer musik.

Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu juga dikonfirmasi akan kembali berperan sebagai Kirito dan Asuna, bergabung dengan Shiori Izawa (Nanachi in Made in Abyss ) sebagai Argo "The Rat", seorang broker informasi di dunia Sword Art Online.

Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night sendiri sebelumnya sudah dibuka di bioskop Jepang pada Oktober 2021 lalu.

Sword Art Online : Progressive, menceritakan kembali arc seri Aincrad, pertama kali diterbitkan oleh penulis Reki Kawahara pada tahun 2012 dan sekarang sudah merilis delapan volume, dengan setiap volume umumnya mencakup satu lantai dalam game Sword Art Online, mulai dari Lantai 1 di Aria of a Starless Night. "Scherzo of Deep Night" adalah judul dari alur cerita volume keempat, yang berarti fans akan melompat ke Lantai 5 Sword Art Online saat film baru tersebut tayang perdana musim gugur tahun ini di Jepang.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.