Jadwal Rilis Musim Kedua Anime The Rising of the Shield Hero Terungkap, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 11 Mar 2022

Tindak lanjut anime The Rising of the Shield Hero akhirnya hampir tiba, dan pembaruan terbaru telah ada dengan waktu siaran untuk Jepang.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, anime The Rising of the Shield Hero Season 2 secara resmi akan dimulai di AT-X pukul 22.00 JST, kemudian dilanjutkan di kanal TOKYO MX, KBS Kyoto dan stasiun lainnya di Jepang pada tanggal 6 April mendatang, dengan Crunchyroll menyiarkan episode tersebut segera setelah mereka debut secara streaming.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, MADKID  akan membawakan lagu pembuka, “Bring Back,” dan  Chiai Fujikawa  menyanyikan lagu penutup, “Yuzurenai". Kana Hanazawa sendiri bakal bergabung mengisi peran baru sebagai Ost Horai.

Berikut susunan lengkap seiyuu yang dipastikan kembali dari musim pertamanya:

Kaito Ishikawa sebagai Naofumi

Asami Seto sebagai Raphtalia

Rina Hidaka sebagai Filo

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Ren Amaki

Makoto Takahashi sebagai Motoyasu Kitamura

Yoshitaka Yamaya sebagai Itsuki Kawasumi

Maaya Uchida sebagai Melty

Kikuko Inoue sebagai Mirelia

Masato Jinbo menyutradarai musim kedua The Rising of the Shield Hero yang diproduksi oleh Kinema Citrus dan DR MOVIE, menggantikan Takao Abo. Keigo Koyanagi kembali bertanggung jawab atas komposisi seri. Masahiro Suwa kembali mengadaptasi desain karakter asli Seira Minami untuk animasi. Kevin Penkin kembali untuk menggubah aransemen musik.

Sinopsis:

Iwatani Naofumi, seorang otaku biasa, menemukan sebuah buku di perpustakaan yang memanggilnya ke dunia lain. Dia ditugaskan untuk bergabung dengan pedang, tombak, dan busur sebagai salah satu dari Empat Pahlawan Kardinal dan melawan Gelombang Bencana sebagai Pahlawan Perisai.

Gembira dengan prospek petualangan besar, Naofumi berangkat dengan pestanya. Namun, hanya beberapa hari kemudian, dia dikhianati dan kehilangan semua uang, martabat, dan rasa hormatnya. Tidak dapat mempercayai siapa pun lagi, ia mempekerjakan seorang budak bernama Raphtalia dan menghadapi Gelombang dan dunia.

Tetapi akankah dia benar-benar menemukan cara untuk membalikkan situasi putus asa ini?

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.