KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR -Ultra Romantic- Rilis PV Baru, Ungkap Lagu Pembuka dan Penutup

Pop Kultur 19 Mar 2022

Sesi perkenalan untuk KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR -Ultra Romantic-, anime TV musim ketiga yang sangat dinanti berdasarkan manga komedi romantis karya Aka Akasaka, diadakan di Aula KOTORI di Tokyo pada Jumat (18/3) kemarin. Keesokan paginya atau tepatnya hari ini, situs anime tersebut memposting di kanal YouTube Aniplex terkait video promosi (PV) baru yang menampilkan lagu tema pembuka dan penutup.

Dilansir dari Crunchyroll, Lagu tema pembuka baru "GIRI GIRI" dinyanyikan oleh Masayuki Suzuki, bersama dengan pasangan duet barunya,  Suu, vokalis/gitaris dari band rock Jepang SILENT SIREN . Suzuki sebelumnya menyanyikan lagu pembuka musim pertama "Love Dramatic" dengan Rikka Ihara dan lagu tema pembuka musim kedua "Daddy! Daddy Do!" bersama Airi Suzuki.

"Saya sangat senang dan terkejut ketika saya diminta untuk bekerja dengan Masayuki Suzuki-san di 'GIRI GIRI'! Saya gugup karena saya belum pernah menari sebelumnya dan ini adalah pertama kalinya saya bernyanyi dengan gaya ini, tapi Suzuki- san cukup baik untuk menenangkan saraf saya dan saya dapat menikmati bernyanyi dan menari! Saya juga telah menonton 'Kaguya-sama,' jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk bernyanyi bersama dengan anime dan menyampaikan kualitas lagu!," ujar Suu.

Sementara itu, lagu penutup "Heart wa Oteage ( My Heart is Not Up For It )" dinyanyikan oleh Airi Suzuki, yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka musim kedua bersama Masayuki Suzuki.

"Saya sangat senang bisa terlibat dengan Kaguya-sama setelah musim kedua 'DADDY! DADDY! DO!," kata Airi Suzuki. "Ini pertama kalinya Airi Suzuki bertanggung jawab atas anisong sendiri. Apalagi ini adalah seri 'Kaguya-sama' yang memiliki ikatan emosional yang kuat dengan saya. Ketika saya mendengar tentang tawaran itu, saya sangat senang, bersemangat, dan ingin orang-orang mendengarkan lagu ini!," kata Airi.

Menyusul musim pertama di tahun 2019 dan musim kedua di tahun 2020, season ketiga KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR -Ultra Romantic- dijadwalkan tayang perdana pada 8 April 2022.

Visual baru musim ketiga Kaguya-sama: Love is War digambar oleh desainer karakter anime Yuko Yahiro disertai dengan jargon: "One More Step."

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.