Manga Kinsō no Vermeil Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Juli 2022

Pop Kultur 11 Mar 2022

Square Enix mengumumkan pada hari Kamis (10/3) kemarin bahwa manga karangan Kōta Amana dan Yōko Umezu, Kinsō no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyō no Yakusai to Mahō Sekai o Tsukisusumu (Vermeil in Gold: A Desperate Magician Barges Into the Magical World Alongside the Strongest Calamity) mendapatkan adaptasi anime tv yang akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs web anime-nya menayangkan video promosi teaser serta visual yang penuh dengan "kekuatan iblis" untuk anime tersebut.

Selain video promosi yang penuh dengan fantasi ecchi, video tersebut juga memberi pratinjau pertama dari tiga anggota seiyuu pemeran utama, yakni:

Yuuya Hirose sebagai Alto Goldfield, seorang siswa sihir yang lembut namun ambisius yang secara tidak sengaja memanggil Vermeil

Maaya Uchida sebagai Vermeil, iblis dewasa yang membutuhkan ciuman dari Alto untuk mengisi kembali kekuatannya

Wakana Kuramochi sebagai Lilia Kudelfate, teman sekelas dan teman masa kecil Alto yang naksir dia.

Takashi Naoya menyutradarai anime Kinsō no Vermeil dan diproduksi di Staple Entertainment, dengan Tatsuya Takahashi mengawasi pengerjaan skrip seri, dan Kiyoshi Tateishi mendesain karakter.

Manga-nya sendiri berpusat pada Alto Goldfield, seorang siswa di akademi sihir yang bertujuan untuk menjadi master dari semua sihir. Namun, ketika dia hampir gagal dalam kelas sihir pemanggilan dan dalam bahaya ditahan setahun, dia menemukan grimoire pemanggilan tua.

Mengikuti instruksinya, dia membuat lingkaran sihir, dan akhirnya memanggil iblis kuat bernama Vermeil, yang sudah lama disegel, dan menjadikannya familiar. Namun, Vermeil yang menggairahkan terkadang membutuhkan energi magis dari Alto, yang bisa diklaimnya dengan menciumnya dalam-dalam.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.