Mantap! Jojo's Bizarre Adventure: Stone Ocean Bakal Berkolaborasi Dengan Merk Kosmetik Ternama

Pop Kultur 6 Mar 2022

Apa hal terpenting yang harus diingat tentang menjadi pengguna Stand? Ya, itu adalah terlihat sangat menakjubkan. Untungnya,  JoJo's Bizarre Adventure  tidak asing dengan kolaborasi kecantikan dan mode, dan kolaborasi mereka saat ini dengan Love Liner akan membantu kalian mempertajam tampilan dengan gaya ala pengguna stand dari seri Stone Ocean.

Dikutip dari Crunchyroll, akan ada enam warna eyeliner cair, masing-masing dipasangkan dengan karakter dari anime Stone Ocean, yakni coklat tua untuk heroine utama Jolyne Cujoh, hitam untuk Jotaro Kujo, coklat untuk Ermes Costello, coklat susu untuk FF, mocha greige untuk Weather Report, dan coklat mawar untuk Narciso Anasui.

Masing-masing hadir dalam kemasan dengan ilustrasi karakter baru. Dan ada yang bikin spesial! Jika kalian menyusunnya berdampingan, benang merah muda dari tangan Jolyne akan terhubung dari satu gambar ke gambar lainnya. Setiap eyeliner juga dilengkapi dengan cermin tangan kecil.

Dibanderol dengan harga masing-masing 1760 yen, Penasaran seperti apa produk kosmetiknya? Yuk, intip video promosi singkatnya di bawah ini:

Atau, para fans juga dapat membeli salah satu dari dua set khusus dengan harga 5280 yen: trio eyeliners dalam kotak khusus, ditambah standee akrilik yang menampilkan tiga karakter set dan tempat untuk menyimpan stik eyeliner.

Halaman penjualan produk tersebut sekarang terbuka di situs web MSH Labo, dengan pesanan secara online dijadwalkan untuk dijalankan pada tanggal 11-27 Maret mendatang. Barang-barang kosmetik tersebut akan tersedia di toko mulai bulan Juli, dan pesanan online akan mulai dikirimkan mulai bulan Agustus nanti.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.