Musim Kedua Anime In/Spectre Tayang Oktober 2022, Ungkap Visual dan Karakter Baru

Pop Kultur 4 Mar 2022

Bersamaan dengan visual kunci pertama, situs web resmi untuk seri In/Spectre hari ini, Jumat (4/3), mengumumkan bahwa musim keduanya yang ditunggu-tunggu akan tayang perdana di Jepang pada Oktober 2022 mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, visual utama menampilkan tokoh utama wanita Kotoko Iwanaga mengulurkan tangannya untuk menangkap salju yang turun dan karakter baru, Yuki Onna (Wanita Salju), yang diresmikan hari ini.

Situs tersebut juga mengumumkan dua karakter baru dan pengisi suara mereka - Yuki Onna disuarakan oleh Yuki Aoi dan Masayuki Muroi diperankan oleh Makoto Furukawa.

Yuki Onna

Yuki Onna sendiri merupakan seorang yokai yang tinggal di daerah pegunungan tertentu. Dia biasanya memakai kimono agar terlihat seperti "Yuki Onna," tapi dia kadang-kadang memakai pakaian dan berjalan di sekitar desa manusia, dan berpura-pura menjadi manusia. Dia bertemu Masayuki, yang didorong oleh temannya dan terpeleset di gunung bersalju dan menyelamatkan hidupnya. Sebelas tahun kemudian, Masayuki pindah ke rumah baru, lalu Yuki Onna bertemu dengannya lagi secara kebetulan. Sejak saat itu, dia mengunjungi rumah yang disewa Masayuki di pinggiran kota.

Sedangkan Masayuki Muroi merupakan seorang pria berusia 32 tahun dengan tampang keras dan tegas, yang tidak mempercayai orang. 11 tahun yang lalu, dia hampir dibunuh oleh sahabatnya di pegunungan bersalju ketika dia secara tidak sengaja diselamatkan oleh Yuki Onna. Setelah lulus dari perguruan tinggi, ia memulai bisnisnya sendiri, menikah pada usia 29, dan menjalani kehidupan yang lancar dan memuaskan, tetapi menceraikan istrinya setelah istrinya memiliki kekasih dan hampir membunuhnya. Dia juga dikhianati oleh sesama karyawan dan dipaksa keluar dari posisinya sebagai presiden. Setelah itu, dia membereskan urusannya sebaik mungkin dan pindah ke kaki gunung tempat dia bertemu Yuki Onna.

Pesan dan Kesan masing-masing seiyuu

Baik Yuki Aoi dan Makoto Furukawa turut memberikan komentarnya soal peran keduanya di anime In/Spectre.

Komentar dari Yuki Aoi :

Q1: Apa kesan Anda tentang karya ini?

Saya pikir pertukaran budaya antara yokai dan manusia digambarkan dengan sangat hati-hati dan manis. Saya menyukai penggambaran berbagai makhluk yang berkomunikasi satu sama lain sejak masih kecil, jadi saya sangat menikmati berpartisipasi dalam anime ini.

Yuki Aoi

Q2: Apa kesan Anda tentang karakter yang Anda mainkan dan antusiasme Anda terhadap peran tersebut?

Yuki Onna adalah yokai dari masa lalu, dan memiliki citra cantik, dingin, dan menakutkan.... Tapi di 'In/Spectre,' dia nakal, penasaran, baik hati... Kupikir itu sangat imut dan luar biasa bahwa dia dewasa dalam tubuh tetapi murni hatinya. Saya harap saya bisa mengekspresikan kepolosannya dengan benar.

Komentar dari Makoto Furukawa :

Q1: Apa kesan Anda tentang karya ini?

Pandangan dunia secara alami menghubungkan hal-hal supernatural dengan dunia modern dan jumlah informasi sebagai cerita misteri membuat pekerjaan itu sangat menyenangkan. Saya juga menyukai bagian bahwa kebenaran tidak selalu merupakan jawaban yang benar dalam memecahkan suatu masalah.

Makoto Furukawa

Q2: Apa kesan Anda tentang karakter yang Anda mainkan dan antusiasme Anda terhadap peran tersebut?

Penampilannya yang tidak menyenangkan, sifatnya yang lembut, dan masalah yang luar biasa dengan wanita... Dalam karya yang berbeda, ia akan memiliki spesifikasi protagonis dalam seri harem, tetapi tidak demikian dalam karya ini. Semoga sukses untuk Masayuki di masa depan, yang memiliki kehidupan kotak-kotak! Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan berbagai perasaannya.

Musim kedua In/Spectre sendiri akan disutradarai kembali oleh Keiji Gotoh dan diproduksi Brains Base. Noboru Takagi kembali bertanggung jawab atas skrip seri, dan Kentarou Matsumoto menjadi desainer karakter. Musim pertama anime ini sendiri sudah tayang sejak Januari 2020 lalu dengan total 12 episode.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.