Musim Kedua Anime Kantai Collection Akan Tayng 8 Episode, Rilis November 2022

Pop Kultur 26 Mar 2022

Kepastian terkait musim kedua anime Kantai Collection resmi terbayarkan. Pihak staf mengumumkan saat acara panggung Anime Japan 2022 yang digelar hari ini, Sabtu (26/3) visual terbaru terkait musim kedua anime yang diadaptasi dari game web browser besutan Kadokawa Games dengan judul yang sama tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, judul resmi musim keduanya yakni "Fleet Girls Collection "Kancolle" 1944 -ITSUKA ANO UMI DE- (Someday in that sea)" akan hadir November tahun ini, dan tayang selama 8 episode. Visual anyarnya menampilkan karakter baru dari gadis kapal bernama Shigure, serta beberapa gadis kapal pendukung seperti dari kapal kelas battleship Yamashiro, dan lainnya.

Menurut perusahaan produksi game C2 Kikan, alur cerita musim kedua tidak akan berlanjut dengan anime TV musim pertama Kantai Collection yang ditayangkan pada tahun 2015 silam dan film KanColle: The Movie yang dirilis tahun 2016.

Kazuya Miura menjabat sebagai sutradara, bersama penulis komposisi seri Kensuke Tanaka dari C2 Kikan Representative, dan desainer karakter Chika Noumi . ENGI bekerja pada produksi anime. Kaori Ohkoshi akan menggubah aransemen musik

Musim pertama anime Kantai Collection sendiri sebelumnya hadir dengan total 12 episode. Kadokawa mengungkapkan bahwa anime hanya akan memiliki delapan episode (berbeda dengan anime televisi biasa yang panjangnya 11-13 episode), karena produksi secara khusus ingin meningkatkan kualitas dengan menceritakan cerita yang lebih ringkas dengan episode yang lebih sedikit.

Pemeran seiyuu anime ini yang sudah dikonfirmasi termasuk Saki Fujita, Yumi Tanabe, Aya Suzaki, Yui Horie, Iori Nomizu, Yui Ogura, Risa Taneda, Kozue Hayasaka, Wakana Miyawaka, Mana Komatsu, Ayana Taketatsu, Yuki Yamada, dan Nao Tōyama.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.