Musim Kedua Anime Kengan Ashura Resmi Dikonfirmasi Masuki Tahap Produksi

Pop Kultur 24 Mar 2022

Kabar baik untuk kalian yang menantikan kelanjutan kisah anime gelut Kengan Ashura. Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari manga Kengan Ashura karya Yabako Sandrovich mengumumkan pada hari Kamis (24/3) bahwa anime tersebut mendapatkan sekuel.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Netflix turut mengkonfirmasi via Twitter bahwa mereka akan mendistribusikan penayangan sekuelnya ke seluruh dunia.

Sekuel anime Kengan Ashura sendiri akan menampilkan final Turnamen Kengan Annihilation dan kesimpulan dari cerita aslinya.

Anime ini sendiri ditayangkan perdana di Netflix secara global pada Juli 2019. Bagian kedua anime, yang terdiri dari episode 13 hingga 24, memulai debutnya di Netflix pada bulan Oktober 2019.

Seiji Kishi menyutradarai musim pertama anime Kengan Ashura produksi Larx Entertainment. Makoto Uezu bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Kazuaki Morita mendesain karakternya. Yasuharu Takanashi menggubah aransemen musiknya. MY FIRST STORY membawakan lagu tema pembuka "King & Ashley." Kru band hip hop BAD HOP menyanyikan lagu penutup "Born This Way."

Berikut sinopsis singkat yang dituliskan oleh Netflix:

Gladiator bawah tanah Tokita Ohma bertarung atas nama maestro bisnis Nogi Hideki yang mempertaruhkan kesepakatan bisnis besar atas hasil pertandingan brutal ini.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.