Musim Kedua Anime Komi Can't Communicate Umumkan Lagu Tema Baru, Rilis 6 April 2022!

Pop Kultur 2 Mar 2022

Tanggal resmi pemutaran perdana akhirnya telah terungkap untuk musim kedua dari anime Komi Can't Communicate, yang mengadaptasi manga dengan judul yang sama oleh Tomohito Oda. Rencana tayang di bulan April 2022 pertama kali diumumkan pada bulan Desember lalu, dan sekarang siaran perdana Jepang telah dipersempit menjadi tanggal 6 April di Tokyo MX, TV Tokyo, dan stasiun tv lainnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini disampaikan langsung melalui web resminya. Selain mengumumkan tanggal penayangan, info lain terkait pemeran tambahan, visual yang menampilkan Komi dan teman-teman sekelasnya, serta lagu tema pembuka dan penutup baru turut dikonfirmasi.

Pemeran yang baru diumumkan ialah seiyuu Shin'ichirō Kamio sebagai Makoto Katai, seorang murid laki-laki yang juga buruk dalam berkomunikasi. Selama liburan musim panas, dia berolahraga dan mengecat rambutnya sehingga dia terlihat seperti anak nakal

Miku Itō membawakan lagu tema pembuka kedua "Ao 100 Iro" (100 Blue Colors), dan FantasticYouth membawakan lagu tema penutup kedua "Koshaberi Biyori" (Fine Day for Small Talk).

Musim pertama anime Komi Can't Communicate ditayangkan perdana di TV Tokyo dan saluran lainnya pada 6 Oktober tahun lalu. Anime ini mulai streaming secara eksklusif di Netflix di Jepang pada 7 Oktober. Netflix sendiri memulai debut anime tersebut di luar Jepang pada 21 Oktober, dua minggu setelah pemutaran perdana di Jepang.

Sinopsis:

Tadano hanyalah seorang murid yang biasa-biasa saja., dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia menemukan dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah dengan Komi yang legendaris. Dia dengan cepat menyadari bahwa Komi tidak menyendiri, dia hanya sangat canggung. Sekarang dia menjadikan misinya untuk membantu Komi dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.