Musim Kedua Love Live! Superstar!! Siap Mengudara Juli 2022

Pop Kultur 13 Mar 2022

Tepat pada Mingggu (13/3) malam ini di konser "Love Live! Superstar!! Liella! 2nd Love Live! ~What a Wonderful Dream!!~", kru dan staf mengumumkan bahwa musim kedua anime Love Live! Superstar!! akan tayang perdana pada Juli 2022 di NHK E-Tele setiap hari Minggu jam 7 malam.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, NHK mengungkapkan bahwa visual pertama untuk  Love Live! superstar!! musim kedua adalah versi modifikasi dari visual yuang menakjubkan untuk acara langsung tersebut.

Sebagai info tambahan, Liella dan "Yuigaoka Girls' High School Light Music Club" akan mengadakan konser teranyar bertajuk " Love Live! Superstar!! Liella! 2nd Love Live! ~What a Wonderful Dream!!~ with Yuigaoka Girls Band" di Osaka pada tanggal 4-5 Juni.

Anggota Liella meliputi :

  • Sayuri Date sebagai Kanon Shibuya
  • Liyuu sebagai Tang Keke
  • Nako Misaki sebagai Chisato Arashi
  • Naomi Payton sebagai Sumire Heanna
  • Nagisa Aoyama sebagai Ren Hazuki

Selain di anime, Liella sendiri memulai debut single perdananya yang berjudul "Hajimari wa Kimi no Sora" (The Start Is Your Sky) dalam waktu terbatas pada 28 Februari 2021. Lagu ini juga memulai debutnya dalam versi 2D di Love Live ! Game School Idol Festival ALL STARS pada 7 April 2021, dan single dengan video musik versi anime juga mulai dijual pada 7 April. Grup ini kemudian mengadakan acara rilis debut untuk single mereka pada 6 Mei.

Dengan pengumuman ini, Love Live! penggemar akan memiliki musimnya berturut-turut dari serial idola sekolah tersebut, yakni anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club yang sudah tayang perdana April ini dan Love Live! superstar!! tayang perdana Juli nanti.

Musim pertama  Love Live! superstar!! ditayangkan di NHK E-Tele di Jepang dari 11 Juli 2021 hingga 17 Oktober 2021, dengan mengalami sedikit penundaan karena Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 yang diadakan dalam jangka waktu yang sama.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.