Musim Kedua Uzaki-chan wa Asobitai! Luncurkan PV Baru, Ungkap 2 Anggota Keluarga Uzaki

Pop Kultur 5 Mar 2022

Setelah hanya beberapa anggota keluarga Uzaki-chan (sang Ibu dan Uzaki sendiri) yang ditampilkan di musim pertama Uzaki-chan wa Asobitai! (Uzaki-chan Ingin Hang Out!), anggota keluarga lainnya akan diisi dalam video promosi (PV) teaser baru yang juga mengisi sisa visual teaser untuk musim kedua, yang berjudul Uzaki-chan Wants to Hang Out! ω ( simbol ω diucapkan "W" atau double).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, bergabung dengan keluarga Uzaki lainnya adalah seiyuu Hideo Ishikawa sebagai Fujio Uzaki (sebelumnya mengisi Itachi Uchiha di Naruto), sebagai ayah Hana, dan Seina Kato dalam peran anime debutnya sebagai Yanagi Uzaki, adik perempuan Hana. Juga dikonfirmasi bahwa sutradara Kazuya Miura kembali untuk musim kedua anime-nya, yang sekali lagi akan dianimasikan di ENGI bersama dengan anggota staf dan seiyuu utama yang kembali. Musim baru Uzaki-chan wa Asobitai! dijadwalkan tayang tahun ini.

Musim pertamanya sendiri sudah mengudara perdana di Jepang pada 10 Juli 2020 lalu, dan ditayangkan sebanyak 12 episode.

Sinopsis:

Satu harapan Sakurai Shinichi adalah untuk sedikit kedamaian dan ketenangan. Tapi Uzaki Hana – adik kelasnya yang riuh dan kaya raya – punya rencana lain. Yang dia inginkan hanyalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona ceria dan ketekunannya yang segar, ini mungkin saja awal dari hubungan yang indah!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.