Musim Keempat Anime Danmachi Dikonfirmasi Rilis Musim Panas 2022

Pop Kultur 26 Mar 2022

Warner Bros Japan dan akun Twitter resmi untuk adaptasi anime TV dari novel ringan fantasi karya Fujino Omori, Danmachi atau berjudul lengkap Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? mengumumkan pada hari ini, Sabtu (26/3) bahwa musim keempatnya yang sangat dinanti akan tayang perdana di Jepang pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, produksi musim baru yang mengadaptasi kisah " The New Chapter Labyrinth Arc" sebelumnya dilaporkan pada bulan Januari tahun ini. Staf dan pemeran dari musim ketiga sebelumnya, termasuk sutradara Hideki Tachibana, semuanya dikonfirmasi kembali.

Susunan staf yang sudah dikonfirmasi selain Hideaki Tachibana seperti series script supervisor Hideki Shirane, desainer karakter Shigeki Kimoto, sound director Jin Aketagawa, musical composer Keiji Inai, production companies EGG FIRM dan SB Creative, serta studio J.C. Staff yang memproduksi anime-nya. sebagai tambahan, penulis novelnya, Ōmori secara resmi bergabung dengan staf anime sebagai series script supervisor bersama Shirane.

Musim ketiga anime Danmachi ini sendiri tayang perdana pada 2 Oktober 2020 setelah sempat mengalami penundaan dari sebelumnya rilis Juli 2020 dikarenakan efek pandemi COVID-19. Musim ketiga berakhir mengudara pada 18 Desember 2020.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.