NIJISANJI EN dan Hololive English Bersama-sama Membuka Audisi Baru

Pop Kultur 7 Mar 2022

Untuk kamu yang punya gairah di dunia hiburan terutama Virtual Youtuber (VTuber) dan juga cakap berbahasa Inggris, kabar baik datang untukmu karena dua agensi VTuber besar asal Jepang NIJISANJI dan Hololive mengadakan audisi talent untuk karakter VTuber mereka yang berbahasa inggris mulai 4 Maret 2022. Dilansir dari situs Crunchyroll, melalui anak induk kedua agensi tersebut, NIJISANJI EN dan Hololive English mengumumkan akan merekrut talent laki-laki dan perempuan.NIJISANJI EN melalui akun Twitter resminya (@NIJISANJI_world), membuka audisi mulai dari 4 Maret sampai 31 Maret mendatang.

Apa saja persyaratannya? Pertama kamu harus berumur minimal 18 tahun ke atas, cakap berbahasa Inggris, mampu membuat konten tiga kali seminggu, dan siap untuk membuat konten selama satu tahun. Sesi pertama meliputi surat lamaran dan video yang diajukan, termasuk video atau suara pelamar memperkenalkan diri dan memperagakan karakter. Selanjutnya sesi kedua kamu akan mendapatkan panggilan interview diikuti sesi akhir yaitu interview dengan panggilan suara atau panggilan video.

Jika kamu berani dan siap menjadi VTuber, kamu bisa klik formulir pendaftaran pada tautan berikut:

Untuk Hololive English, kali ini mereka juga membuka untuk calon talent laki-laki. Ya, kamu gk salah baca, Hololive English membuka untuk talent laki-laki pertama kalinya, dan jangan lewatkan kesempatan ini. Untuk syarat menjadi talent di Hololive English juga hampir sama dengan NIJISANJI EN, yaitu umur kamu minimal 18 tahun keatas, punya pengalaman membuat konten live streaming, cakap berbahasa Inggris, dan rajin membuat konten minimal 3 kali seminggu selama satu tahun. Formulir pendaftaran bisa kamu klik pada tautan berikut:

Pembukaan audisi untuk talent laki-laki di Hololive English bisa jadi sebuah pertanda di masa mendatang kalau Hololive Indonesia juga akan membuka audisi untuk talent laki-laki. Sebelumnya Hololive English hanya membuka untuk talent wanita saja.

Ayo ikut audisi ini, lalu hibur para penggemarmu!

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis