Novel Ringan Farming Life in Another World Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 1 Apr 2022

Ingin belajar bercocok tanam bersama Hiraku dkk.? Sepertinya ini saatnya para wibu belajar untuk menjadi petani, karena novel ringan Farming Life in Another World (Isekai Nonbiri Nōka) karya Kinosuke Kaito dikonfirmasi bakal mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman tersebut disampaikan Kadokawa pada Selasa (29/3) lalu. Sayangnya, pengumuman tersebut tidak menentukan format anime, ataupun informasi detail terkait pemain dan staf serta jadwal rilisnya.

Novel ringan Farming Life in Another World (Isekai Nonbiri Nōka) sendiri diterbitkan oleh Kadokawa dan saat ini ada 11 volume yang dirilis dengan lebih dari 2 juta kopi terjual. Selain mendapatkan adaptasi anime, sebelumnya novel ini sudah diadaptasi menjadi manga yang dibuat oleh Yasuyuki Tsurugi dan diterbitkan oleh ComicWalker dan Dragon Age mulai Maret 2018.

versi manga

Novelnya secara garis besar mengangkat cerita Hiraku yang terlempar di dunia isekai, dan mendapatkan pekerjaan sebagai petani. Ia pun menjalani kehidupan santainya di dunia isekai.

Sinopsis

Setelah Hiraku meninggal karena penyakit serius, Tuhan menghidupkannya kembali, mengembalikan kesehatan dan masa mudanya, dan mengirimnya ke dunia fantasi pilihannya. Untuk dapat menikmati kehidupan kedua, Tuhan menganugerahkan kepadanya alat pertanian yang maha kuasa! Saksikan saat Hiraku menggali, memotong, dan membajak di dunia lain dalam fantasi pertanian yang santai ini!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.